4 Orang Terluka Saat Peristiwa Keributan Di Tempat Hiburan Malam

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Belum lama ini, tepatnya pada hari Minggu (14/05/2017) telah terjadi keributan yang cukup menghebohkan warga di sekitar area Ruko Thamrin, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam peristiwa tersebut, 2 orang mengalami luka serius dan 2 orang mengalami luka ringan diduga akibat sabetan senjata tajam.

Baca Juga:  Pelaku Pembacokan Siswa di Bogor Divonis Sembilan Tahun Penjara

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra, saat ditemui di Polres Metro Bekasi mengatakan, pihaknya masih melakukan peyelidikan peristiwa tersebut.

“Peristiwa tersebut masih kita lakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa orang yang pada saat itu ada di TKP,” kata Asep, Rabu (17/05/2017).

Baca Juga:  Ada Aturan Baru Sebelum Bekerja dan Sekolah di Kabupaten Bandung, Ini Kata Bupati

Asep menambahkan, hingga sekarang petugas masih belum mengetahui penyebab peristiwa dan pihaknya tidak mau hanya menduga-duga makanya proses penyelidikan masih terus dilakukan.

Baca Juga:  Musim Kritikan Menjelang Pilpres

“Untuk menjaga situasi tetap kondusif, petugas kepolisian melakukan patroli secara terbuka siang hingga malam hari di sekitar lokasi kejadian,” pungkas Asep. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat