Puluhan Jurnalis Ikuti Media Ride & Drive Chevrolet

JABAR NEWS | BANDUNG – Berbagai kegiatan selalu dilakukan pihak managemen Chevrolet Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk baru yang dimilikinya.

Seperti kali ini, Chevrolet Indonesia mengadakan acara Media Ride & Drive bagi puluhan awak Jurnalis yang berasal dari Jakarta dan Bandung dan kegiatan tersebut dipusatkan di kota Bandung Provinsi Jawa Barat dari tanggal 18-19 Mei 2017.

“Kegiatan ini selalu kita laksanakan selain menjalin silaturahmi dengan para Jurnalis juga untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari Chevrolet,” kata Yuniadi H. Hartono, External Affairs & Communications PT General Motors Indonesia, Kamis (18/05/2017).

Baca Juga:  Bulan Ini BIJB Layani Umroh

Yuniadi yang biasa disapa Adi menjelaskan, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dan konsumen setia Chevrolet tentang produk-produk serta keunggulan yang dimiliki Chevrolet karena nantinya para Jurnalis juga akan melakukan Test Drive.

“Jadi nanti informasi yang dibuat memang benar adanya, karena sebelum membuat berita di media masing-masing baik cetak dan online para Jurnalis sudah merasakan secara langsung produk yang kita miliki,” jelasnya.

Baca Juga:  Soal Pembelian Minyak Goreng Lewat Aplikasi PeduliLindungi, Ridwan Kamil Minta Warga Kuasai Budaya Digital

Dalam sesi tes drive nantinya pihak Chevrolet Indonesia, telah menyediakan beberapa unit produknya seperti The All New Trailblazer, The All New Trax, dan The All New Spark untuk dikemudikan secara langsung bagi para Jurnalis.

“Sebelum melaksanakan test drive nanti kita akan memberikan beberapa informasi tentang apa saja fitur yang ada dikendaraan tersebut yang terbaik di kelasnya serta keunggulannya dan informasi perihal program kita di bulan Ramadhan nanti,” terang

Baca Juga:  Mobile Premier League Pamit dari Indonesia, Berhentikan Ratusan Karyawannya

Adi menambahkan, kegiatan seperti ini sebelumnya telah dilakukan dibeberapa daerah di Indonesia, seperti Bali, Jakarta, Surabaya serta Medan, untuk di Bandung merupakan kegiatan yang ke lima.

“Kita selalu menempatkan konsumen ditengah-tengah kegiatan kita sehingga informasi tentang produk baru yang kita miliki akan selalu kita sampaikan,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat