Tiga Kendaraan Baru Chevrolet Jajal Medan Tangkuban Perahu Di Jawa Barat

JABAR NEWS | BANDUNG – Chevrolet Indonesia hari ini, Jum’at (19/05/2017) memberi kesempatan tiga kendaraan terbarunya untuk lebih dikenal di Kota Bandung hingga wilayah objek wisata Tangkuban Perahu di Kabupaten Bandung Barat, dengan kegiatan Media Ride & Drive Chevrolet dimana setelah sebelumnya diperkenalkan di Jakarta, Surabaya dan Medan.

Kendaraan terbaru tersebut adalah The All-New Chevrolet Trailblazer, untuk menjawab kebutuhan SUV premium seven-seater dan SUV urban The All-New Chevrolet Trax serta The All-New Chevrolet Spark yang lincah dan penuh gaya.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan Peluncuran produk baru ini mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkendara kelas dunia melalui produk-produk dengan fitur inovatif yang meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.

“Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan dan Bandung adalah salah satu kota penting,” kata Gaurav

Baca Juga:  Jika Lolos UNESCO, Geopark Ciletuh Akan Ada Dalam Bentuk Perangko

Gaurav menjelaskan, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Bandung dan Jawa Barat pada umumnya akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia.

The All-New Chevrolet Trailblazer salah satu produk terbaru Chevrolet yang menjajal medan Tangkuban Perahu, Jum’at (19/05/2017). (Foto: Red)

Oleh karena itu, Chevrolet di Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk di Bandung.

“Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi berkelanjutan dari Chevrolet untuk pasar Indonesia seperti peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia, serta program Chevrolet Complete Care,” jelasnya.

Baca Juga:  ACDelco, Suku Cadang Mobil Chevrolet Dari General Motors

Gaurav mengungkapkan, dengan adanya peluncuran ketiga produk ini melipatgandakan portfolio dari Chevrolet di Indonesia, serta mengakomodasi meningkatnya pertumbuhan kebutuhan pengemudi untuk pengalaman berkendara yang tiada banding, dengan keselarasan antara desain yang solid dan teknologi terbaru dari Chevrolet.

“The All-New Trailblazer, Trax dan Spark merupakan cerminan dari komitmen Chevrolet untuk tetap tubuh dan berkembang serta menghadirkan produk-produk terbaik kepada

pelanggan di Indonesia,” ungkap Gaurav

Tidak hanya itu, Chevrolet merupakan brand yang memiliki perhatian tinggi akan keamanan, hal ini terlihat dari filosofi Chevrolet, “Keamanan diatas Segala Prioritas” (Safety Overrides Priority)

Di Indonesia, Chevrolet mewujudkan filosofi tersebut melalui program kontribusi sosial Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Aman Bersama Chevrolet, yang ditujukan untuk memberikan edukasi keselamatan bagi anak-anak sekolah dasar.

Baca Juga:  Pentingnya Program Sertakan BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, Chevrolet juga merupakan brand yang lekat dengan olah raga sepak bola, serta menjadi penyokong utama klub Manchester United.

Di Indonesia, Chevrolet telah berkontribusi untuk mengembangkan fasilitas olah raga melalui program CSR perbaikan lapangan Futsal di Bandung Wetan.

Chevrolet juga mewujudkan impian penggemar Manchester United yang beruntung untuk dilatih & bermain di lapangan kebanggan, Old Trafford Stadium, melalui program Chevrolet Fan Cup serta menghadirkan legenda-legenda Manchester United di Indonesia.

Chevrolet sangat bangga untuk dapat menjadi bagian dari pertumbuhan tersebut dengan terus berkembang di Indonesia.

“Kegiatan-kegiatan tersebut sekaligus melengkapi investasi terus-menerus dari Chevrolet di pasar Indonesia melalui peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumberdaya manusia, serta program Chevrolet Complete Care,” pungkas Gaurav. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat