Perumahan Green Village 2 Karawang, Hibahkan Bangunan Masjid Dan Asrama Yatim Piatu

JABAR NEWS | KARAWANG – Salah satu pengembang perumahan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menghibahkan masjid dan asrama yatim piatu kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang.

“Kami mengalokasikan anggaran sekitar Rp 2,5 miliar untuk pembangunan masjid dan asrama yatim piatu ini,” kata Komisaris Perumahan Karawang Green Village 2 Eman Suryaman, di Karawang, Rabu (17/05/2017).

Baca Juga:  Tiga Pencuri Kabel di Gor Watubelah Cirebon Berhasil Diciduk Polisi

Penyerahan hibah tersebut dilakukan usai kegiatan Istigasah Kubro dan Pelantikan Pengurus PCNU Kabupaten Karawang, di wilayah Telukjambe Timur, Karawang.

“Kami ingin menjadi bagian dari keberadaan Nahdatul Ulama. Jadi kami hibahkan masjid dan asrama yatim piatu ke PCNU Kabupaten Karawang,” ungkap Eman.

Pembangunan masjid dan asrama yatim piatu itu menjadi bagian dari komitmen pengembang Perumahan Karawang Green Village 2, Citanusa Group, untuk selalu menghadirkan, tidak hanya produk perumahan yang berkualitas. Tapi juga menghadirkan fasilitas penunjang bagi masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Tak Segan Hadiahi Timah Panas Pada Geng Motor yang Bikin Onar

Di antaranya ialah membangun masjid untuk mendukung kegiatan ibadah umat Islam di sekitar perumahan tersebut.

“Semoga apa yang kami hibahkan dapat bermanfaat bagi banyak orang,” tambahnya.

Baca Juga:  Musnahkan Ribuan Obat Ilegal, Kejari Tasikmalaya Beberkan Hal Ini

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PCNU Kabupaten Karawang Ahmad Ruhiyat Hasbi menyampaikan terima kasih kepada pengembang perumahan yang telah menghibahkan masjid dan asrama yatim piatu.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih atas apa yang dihibahkan pengembang perumahan ini,” tuturnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat