Inilah Cara Mudah Untuk Mencerahkan Area Leher

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki wajah cantik dan juga sehat merupakan dambaan semua wanita di dunnia. Oleh karena itu, kulit wajah selalu tentunya menjadi hal utama yang diperhatikan para wanita. Ada beberapa part yang sering dilupakan sehingga jadi kusam dan salah satunya adalah leher. Masih banyak yang melupakan perawatan kulit leher sehingga tampilan kurang sempurna, seperti area hitam ada bagian belakang leher akibat lipatan kulit.

Saat akan memakai baju yang memamerkan leher, tentu kita akan menjadi kurang percaya diri. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Berikut di bawah ini adalah beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk memutihkan kulit leher anda, diantaranya yaitu:

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 25 November 2022, Leo, Virgo dan Libra

Scrub Oatmeal

Oatmeal memiliki manfaat untuk membersihkan sekaligus melembapkan. Gunakan oatmeal sebagai eksfoliator untuk menghilangkan sel kulit mati pada leher. Secara perlahan area hitam pada leher akan memudar. Kulit bakal terlihat lebih bersih dan juga segar dengan pemakaian teratur.

Baca Juga:  Cara Mencangkok Tanaman yang Mudah, Simak Berikut Ini!

Buah Pepaya Dan Lemon

Kandungan pepaya membantu menghilangkan area hitam akibat paparan sinar matahari pada kulit. Gunakan masker ini untuk membuat kulit leher lebih cerah dan menghilangkan area hitam secara perlahan. Lakukan perawatan kulit dengan masker campuran pepaya dan lemon secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Baking Soda

Kandungan di dalamnya membantu menghilangkan sel kulit mati. Selain itu kandungan antibakteri di dalamnya mampu menyamarkan area hitam kulit leher sehingga terlihat lebih cerah. Oleskan saja baking soda yang sudah dicampur air pada kulit yang hitam, lalu bilas dengan bersih.

Baca Juga:  Prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Gelar LTPT dalam Suasana Ramadhan

Buah Semangka Dan Madu

Selain membantu mencerahkan kulit leher, sensasi dingin dari semangka mampu membuat kulit lebih rileks. Madu sendiri akan memberikan kelembapan pada kulit sehingga terlihat lebih cerah.

Dengan berbagai bahan rumahan tersebut, anda dapat mencerahkan bagian kulit yang menghitam.

Sumber berita ini diambil dari liputan6.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat