bjb

PPLIPI Angkat Potensi Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Pimpinan Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kabupaten Tasikmalaya resmi melantik 39 Pengurus PAC PPLIPI. Pelntikan dilaksanakan di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya.

"Pengurus PAC PPLIPI Tasikmalaya ini adalah pengurus yang pertama dilantik di Indonesia. DImana mereka tersebat di 39 Kecamatan yang ada," ungkap Ketua dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPLIPI , Indah Suryadharma Ali pada Sabtu (29/4/2018).

PPLIPI diharap bisa menampung aspirasi perempuan. Salah satunya PPLIPI ingin menekan angka kekerasan terhadapa perempuan.

"Meningkatnya kekerasan perempuan semakin hari, menjadi salah satu alasan berdirinya PPLIPI. Untuk itu kami pun sudah menyiapkan timpengacara untuk membantu kasus kekerasan terhadap perempuan ini," ujar Indah.

Selain untuk menekan angka kekerasan Ketua DPC Tasikmalaya , Lina Marlina sebut PPLIPI bertekad angkat potensi Tasikmalaya. Berbagai industri kreatif, fashion, dan kuliner di Tasik perlu didorong terus untuk berkembang.

"PPLIPI akan membantu pemasaran berbagai kerajinan di Tasikmalaya. Sehingga bisa menggerakkan roda ekonomi masyarakat," katanya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi