Hanya APK ‘Rindu’ Di Wisata Galunggung, Yang Lain Mana Ya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Di sepanjang jalan menuju objek wisata Galungung Kec Sukaratu, Kab Tasikmalaya, ramai dihiasi pernak pernik alat praga kampanye (APK berupa Balio, spanduk, dan lainya) calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum.

Pantauan Jabarnews.com di lapangan, atribut’Rindu’ terpasang dari kawasan Kantor Desa Linggajati hingga areal Cipanas Galunggung sepanjang kurang lebih 3 kilometer.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Papermint Bagi Kesehatan, Bisa Atasi Sakit Kepala

Ketua tim Media dan Eksternal Cagub Deddy-Dedi, Fahmi Muzaki, menyayangkan pemasangan APK tersebut, pasalnya hanya ada satu calon di jalan itu dan mudah dilihat oleh semua orang terutama peserta gerak sehat acara momen letusan Galunggung ke-36.

Baca Juga:  Minyakita Langka di Kota Bandung, Disdagin Kota Bandung Jamin Stok Minyak Goreng Curah Aman

Pihaknya, kata Fahmi, mencium aroma penggiringan massa di balik masifnya APK ‘Rindu’ di sepanjang jalan tersebut.

“Iya saya pikir hal ini, seperti ada suatu unsur penggiringan baik itu informasi atau penggiringan massa. Saya menyayangkan sikap yang terjadi pembebanan oleh Panwas,” keluhnya, Sabtu(28/4/2018) selepas menghadiri acara pemerintah Kab Tasik itu.

Baca Juga:  Soal Kali Malang, Ridwan Kamil Beri Kabar Baik Untuk Warga Bekasi

Lanjutnya, terpajangnya APK ‘Rindu’ itu agar cepat ditindak oleh Panwas.

“Panwaslu saya pikir kecolongan, dan saran saya ke pihak panwas cepatlah tindak jangan biarkan lama,” ungkap Fahmi. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar