bjb

Hanya APK 'Rindu' Di Wisata Galunggung, Yang Lain Mana Ya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Di sepanjang jalan menuju objek wisata Galungung Kec Sukaratu, Kab Tasikmalaya, ramai dihiasi pernak pernik alat praga kampanye (APK berupa Balio, spanduk, dan lainya) calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum.

Pantauan Jabarnews.com di lapangan, atribut'Rindu' terpasang dari kawasan Kantor Desa Linggajati hingga areal Cipanas Galunggung sepanjang kurang lebih 3 kilometer.

Ketua tim Media dan Eksternal Cagub Deddy-Dedi, Fahmi Muzaki, menyayangkan pemasangan APK tersebut, pasalnya hanya ada satu calon di jalan itu dan mudah dilihat oleh semua orang terutama peserta gerak sehat acara momen letusan Galunggung ke-36.

Pihaknya, kata Fahmi, mencium aroma penggiringan massa di balik masifnya APK 'Rindu' di sepanjang jalan tersebut.

"Iya saya pikir hal ini, seperti ada suatu unsur penggiringan baik itu informasi atau penggiringan massa. Saya menyayangkan sikap yang terjadi pembebanan oleh Panwas," keluhnya, Sabtu(28/4/2018) selepas menghadiri acara pemerintah Kab Tasik itu.

Lanjutnya, terpajangnya APK 'Rindu' itu agar cepat ditindak oleh Panwas.

"Panwaslu saya pikir kecolongan, dan saran saya ke pihak panwas cepatlah tindak jangan biarkan lama," ungkap Fahmi. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi