Yossi-Aries Bertekad Perbaiki Kualitas Hidup Warga

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Yossi Irianto-Aries Supriatna, menyampaikan jika terpilih menjadi pemimpin Kota Bandung bertekad bakal memperbaiki kualitas hidup masyarakat, kesejahteraan dan pemenuhan hak-hak warga lainnya selama 5 tahun ke depan.

Yossi-Aries saat kampanye akbar di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (29/4/2018). Di hadapan ribuan massa yang terdiri dari simpatisan dan kader 4 partai pengusung, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan.

“Kami akan menjawabnya dengan berupaya sekuat mungkin untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Yossi. Selain itu, dia berjanji akan memberi pelayanan yang baik di bidang pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga:  MUI Kota Bandung Minta Masyarakat Rayakan Idul Adha di Rumah

Keduanya menjadi prioritas karena aspek penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan hadir menggelorakan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Calon wakil wali kota Bandung, Aries, menyebut, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan mendirikan koperasi di setiap kewilayahan serta menyiapkan perumahan murah untuk masyarakat.

Menurutnya, hal itu diharapkan bisa menghapus kekumuhan di Kota Bandung yang selama ini banyak ditemukan Aries saat berkampanye. Meski biayanya tidak terlalu membebani masyarakat, dia optimistis perumahan murah ini akan ditata dengan baik.

Baca Juga:  Ade Yasin: Puncak, Kalau Dibranding dengan Baik Bisa Jadi Wisata Dunia

Dan untuk bidang kesehatan, Aries menyebut pihaknya akan membangun puskesmas 24 jam di setiap kelurahan. Selain akan beroperasi penuh, sarana kesehatan inipun akan dilengkapi dengan kendaraan ambulans.

“Insha Allah 2 tahun bisa dicapai,” katanya.

Kedua paslon itu mengaku juga serius mengatasi banjir yang saat ini sering terjadi di Kota Bandung.

Selain bertemu kandidat, mereka pun disuguhi pertunjukkan kesenian tradisional seperti kuda lumping, pencak silat, dan jaipongan yang tersebar di berbagai sudut Lapangan Tegalega. Keceriaan di akhir pekan inipun semakin bertambah dengan hadirnya sejumlah penyanyi mulai dari dangdut, pop, hingga blues.

Baca Juga:  Hati-hati Dikibuli Warga Negara Asing, Ini Modusnya

Aries mengatakan, pihaknya menjadikan kampanye akbar ini sebagai ajang hiburan bagi masyarakat. Dia memahami betul bahwa selain kesejahteraan, masyarakat pun membutuhkan hiburan seperti ini.

“Ini sifatnya hanya hiburan. Kami ingin menghibur masyarakat Kota Bandung, makanya kami membawa sejumlah seniman,” kata Aries di sela-sela acara.

Soal Komisi Pemilihan Umum (KPU) hanya memberi 1 kali kesempatan untuk berkampanye akbar, kata Aries bukan masalah.

“Kampanye akbar ini kan hanya untuk menghibur warga, yang penting blusukan ketemu langsung” tandasnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat