Inilah Tiga Produk Terbaru Chevrolet Dengan Performa, Desain & Fitur Terbarunya

JABAR NEWS | BANDUNG – Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 100 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun.

Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan performa dan desain yang memikat hati, fitur aktif dan pasif serta teknologi yang mudah digunakan, semuanya menjadikan sebuah nilai tinggi.

THE ALL NEW CHEVROLET TRAILBLAZER

SUV premium ini menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara bekerja dan bersenang-senang, dengan teknologi, fitur keamanan dan perbaikan terbaik di kelasnya.

Interior dan eksterior The All-New Trailblazer juga hadir dengan pengurangan kebisingan suara mesin di dalam kabin, serta teknologi dan fitur keamanan, sekaligus tetap mempertahankan DNA SUV Chevrolet yang kuat, sejalan dengan berbagai SUV lain yang ditawarkan Chevrolet di pasar global.

The All-New Trailblazer menghadirkan beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, yaitu Remote Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

Baca Juga:  Gubernur BI: Pemerataan Infrastruktur Menjadi Kunci Untuk Mendorong Sektor Ekonomi Potensial di Jabar

Tak hanya itu, dengan diperkenalkannya Centrifugal Pendulum Absorber (CPA) torque

converter di tipe 2.5L VGT, getaran dan kebisingan The All-New Trailblazer pun berkurang. Teknologi ini kerap ditemukan di mobil penumpang diesel kelas premium.

CPA torsi converter membantu mengurangi suara bising pada mesin dan getaran dengan membatalkan getaran torsi pada driveline yang biasanya terasa di kabin.

Keuntungan lainnya dari CPA adalah kemampuannya untuk mengaplikasikan perubahan kalibrasi transmisi sehingga memungkinkan adanya perbaikan bahan bakar yang lebih ekonomis dan kenyamanan berkendara.

The All-New Trailblazer menawarkan kenyamanan kepada pelanggan dengan jaminan perawatan selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli dan biaya servis.

Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, dengan harga sebagai berikut:

– LT 2.5L Duramax Diesel with VGT: Rp 435,100,000 (OTR di Jawa Barat)

– LTZ 2.5L Duramax Diesel with VGT: Rp 460,100,000 (OTR di Jawa Barat)

The All-New Trailblazer akan tersedia dalam enam warna untuk memenuhi selera konsumen yaitu Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Switchblade Silver Metallic, Satin Steel Grey Metallic, Auburn Brown and Summit White.

Baca Juga:  Daihatsu Astec Open 2018 di Bandung Cetak 854 Pertandingan

CHEVROLET TRAX

Memberikan pelanggan sebuah SUV kompak yang dikemas dengan teknologi, fitur keamanan dan fitur-fitur premium lainnya, The All-New Chevrolet Trax hadir dengan harga yang terjangkau.

SUV kompak yang sedang digemari ini akan hadir dengan desain interior dan eksterior yang lebih segar dan modern, fitur konektivitas unggulan, sistem infotainment terbaru serta tambahan fitur premium guna memastikan Trax untuk tetap menjadi kendaraan yang dapat bersaing disegmennya.

Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, Chevrolet Trax terbaru ditawarkan dengan harga sebagai berikut:

– Trax1.4 L Turbo LT: Rp 284,300,000 (OTR di Jawa Barat)

– Trax1.4 L Turbo LTZ: Rp 310,300,000 (OTR di Jawa Barat)

The All-New Chevrolet Trax akan tersedia dalam tujuh warna yang menarik seperti, Abalone White, Switchblade Silver Metallic, Black Meet Kettle Metallic, Son of A Gun Grey, Pull Me Over Red, Burning Hot, Liquor Brown.

Baca Juga:  Libur Lebaran di Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Sarankan Masyarakat Gunakan Becak dan Delman

CHEVROLET SPARK

The All-New Chevrolet Spark hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, menjadikan penampilan Spark lebih menonjol di jalanan, dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik dikelasnya guna memberikan pengemudi rasa nyaman.

Dengan tampilan luar lebih atletis, Spark menawarkan penumpang interior yang luas

dan modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tersedia dalam satu trim, Spark 1.4 LTZ yang ditawarkan dengan harga, Rp 201,400,000 (OTR di Bandung).

The All-New Chevrolet Spark akan tersedia dalam tujuh warna pilihan yang menarik untuk memenuhi kegemaran pelanggan seperti, Black Meet Kettle, Summit White, Switchblade Silver, Pull Me Over Red, Mystic Violet, Splash Blue, and Mint My Mind.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru Chevrolet, pelanggan juga dapat mengunjungi jaringan diler Chevrolet Andalan Motor yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta No. 337A, Bandung–Jawa Barat, 40212, Phone: 0222 – 5223 388. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat