bjb
itcbet

Jelang Ramadhan, Wisata Kuliner Buangan Diserbu Pengunjung

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menjelang bulan suci Ramadhan, sejumlah tempat wisata diburu para pengunjung. Wisata Kuliner Buangan Cirata misalnya, sejak beberapa hari terakhir tempat tersebut kebanjiran pengunjung.

Salah satu petugas karcis masuk wisata kuliner yang berlokasi di kawasan PLTA Cirata itu, Iwan (35), mengatakan, lonjakan pengunjung seperti saat ini biasa terjadi ketika mendekati bulan Ramadhan.



"Banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu untuk munggahan jelang puasa yang tinggal beberapa hari lagi. Salah satunya mengajak keluarga berkunjung ke Buangan untuk menikmati hidangan nasi liwet serta ikan bakar yang dapat memanjakan lidah" ujar Iwan, Rabu (2/5/2018).

Lanjut dia, para pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam dan hidangan ikan bakar khas Cirata pun tak hanya dari tempat yang dekat dengan lokasi Buangan Cirata. Itu terlihat dari kendaraan, baik roda dua atau pun roda empat sudah mulai berdatangan dari berbagai wilayah mulai dari Cianjur, Bogor, Sukabumi, dan lainnya sejak Sabtu kemarin.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi