bjb

Niat Cari Ikan Di Sungai Malah Dapat Kaki Dan Tangan

JABARNEWS | MAJALENGKA - ā€ˇPotongan tubuh manusia ditemukan di Jatitujuh Kabupaten Majalengka, tepatnya di pinggir sungai Cimanuk Blok Selasa RT/RW 015/008 Desa Jatitujuh. Penemuan itu menggemparkan warga pada Rabu sore (2/5/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Humas Polres, Iptu Riyana membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan penemuan organ manusia di Mapolsek Jatitujuh.Potongan tubuh ditemukan oleh warga yang mau mencari ikan di sungai Cimanuk.

"Hari Rabu sekira pukul 16.30 WIB di pinggiran sungai Cimanuk Blok Selasa RT 015 RW 008 Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh memang telah ditemukan organ tubuh manusia berupa 2 tangan 1 kaki kanan. Serta ditemukan juga bagian tubuh lain di antara reruntuhan beton penahan abrasi aliran sungai Cimanuk , penemuan oleh warga bernama Daum," ungkapnya dalam rilis, Kamis (3/5/2018).

Riyana menambahkan waktu itu, Daum tengah mencari ikan, namun kaget ketika melihat ada potongan tangan dan kaki. Selanjutnya ia langsung melaporkan ke Polsek Jatitujuh.

"Kapolsek beserta anggota telah melakukan olah TKP bersama dengan tim Inafis sat Reskrim Polres Majalengka. Potongan tubuh telah dievakuasi guna pemeriksaan luar oleh tim medis puskesmas Jatitujuh," ujarnya.

Riyana menambahkan berdasarkan pemeriksaan dr Rizka Sulliana, potongan tubuh tersebut merupakan organ tubuh manusia yang diperkirakan berusia 1 hari setelah dilahirkan dan diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Selanjutnya organ tersebut dikuburkan di TPU terdekat. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi