Niat Cari Ikan Di Sungai Malah Dapat Kaki Dan Tangan

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Potongan tubuh manusia ditemukan di Jatitujuh Kabupaten Majalengka, tepatnya di pinggir sungai Cimanuk Blok Selasa RT/RW 015/008 Desa Jatitujuh. Penemuan itu menggemparkan warga pada Rabu sore (2/5/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Humas Polres, Iptu Riyana membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan penemuan organ manusia di Mapolsek Jatitujuh.Potongan tubuh ditemukan oleh warga yang mau mencari ikan di sungai Cimanuk.

Baca Juga:  Atalia Praratya Ngelus Dada, Ada 1.500 Kejadian Bencana Alam dan 700 Ribu Hektar Lahan Kritis di Jabar

“Hari Rabu sekira pukul 16.30 WIB di pinggiran sungai Cimanuk Blok Selasa RT 015 RW 008 Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh memang telah ditemukan organ tubuh manusia berupa 2 tangan 1 kaki kanan. Serta ditemukan juga bagian tubuh lain di antara reruntuhan beton penahan abrasi aliran sungai Cimanuk , penemuan oleh warga bernama Daum,” ungkapnya dalam rilis, Kamis (3/5/2018).

Baca Juga:  Pencarian Ibu dan Anak yang Terbawa Arus Sungai Cibuni Cianjur Dilanjutkan

Riyana menambahkan waktu itu, Daum tengah mencari ikan, namun kaget ketika melihat ada potongan tangan dan kaki. Selanjutnya ia langsung melaporkan ke Polsek Jatitujuh.

“Kapolsek beserta anggota telah melakukan olah TKP bersama dengan tim Inafis sat Reskrim Polres Majalengka. Potongan tubuh telah dievakuasi guna pemeriksaan luar oleh tim medis puskesmas Jatitujuh,” ujarnya.

Baca Juga:  Modis, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Punya Baju Khusus Untuk Vaksinasi

Riyana menambahkan berdasarkan pemeriksaan dr Rizka Sulliana, potongan tubuh tersebut merupakan organ tubuh manusia yang diperkirakan berusia 1 hari setelah dilahirkan dan diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Selanjutnya organ tersebut dikuburkan di TPU terdekat. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat