Ini Cara Menebak Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Ujung Lipstik

JABARNEWS | BANDUNG – Barang yang satu ini memang bagaikan sahabat yang tak dapat terpisahkan dari kaum wanita. Ya, lipstik. Kemana pun kita pergi, lipstik akan selalu ada di dalam tas. Bahkan di rumah, kadang kita tak bisa berhenti untuk terus mengoleksi aneka lipstik menarik dan ‘lucu’.

Tapi tahukah kalau dari ujung lipstik yang sering dipakai, kepribadian seseorang bisa dibaca? Kebiasaan kita menggunakan lipstik sedikit banyak bisa mengungkap karakter kita yang sebenarnya. Wah, kayaknya menarik. Untuk selengkapnya, yuk kita ungkap satu per satu di sini penjelasannya.

1. Ujung Lipstik Bentuknya Sama Dengan Ujung Lipstik Saat Masih Baru



Kalau bentuk ujung lipstik identik atau masih mengikuti bentuk ujung lipstik saat masih baru, maka kamu kemungkinan punya karakter yang selalu patuh mengikuti aturan, sangat tepat waktu, suka mengikuti kegiatan dengan jadwal tertata dengan baik, dan tak suka jadi pusat perhatian. Selain itu, kecantikan alami yang kamu punya jadi daya tarikmu tersendiri.

Baca Juga:  Ini Penyebab Semburan Api di Tol Cipali Subang, Ternyata...

2. Ujung Lipstik Meruncing Seperti Menara Tegak



Ujung lipstik meninggi di bagian tengah? Maka kemungkinan kamu tipe wanita yang selalu berorientasi pada keluarga. Kamu juga tipe orang yang menyenangkan dan mudah bersosialisasi. Suka keramaian dan juga punya banyak ide untuk bertindak cepat.

3. Ujung Lipstik Tumpul Membulat

Kalau ujung lipstikmu tumpul dan membundar, kamu tipe wanita yang easy going. Meski kadang moody, kamu orangnya ramah. Selain itu, kamu juga punya kelebihan sebagai orang yang konsisten dan stabil saat melakukan sesuatu serta tak suka dengan keributan.

4. Ujung Lipstik Datar Dan Rata

 

Kamu tipe wanita yang nggak suka basa-basi, sangat mandiri, suka dengan tantangan baru, sangat menjunjung moral dan kesopanan, serta sangat peduli dengan penampilan.

5. Ujung Lipstik Miring Ke Salah Satu Sisi

Sepintas ujung lipstik bentuknya seperti lipstik dalam keadaan baru. Tapi yang ini bentuknya lebih melengkung atau miring ke satu sisi. Jika ujungnya seperti ini, kamu tipe wanita yang tidak ragu untuk mengeluarkan opini, suka kejutan, gampang bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, selektif dalam memilih teman, dan juga sangat suka dengan aktivitas di luar ruangan. Kamu juga tipe orang yang sangat peduli tapi juga membutuhkan perhatian dari orang lain.

Baca Juga:  Prioritaskan Tol Jakarta-Cikampek II, Menhub Stop Proyek LRT dan Kereta Cepat

6. Ujung Lipstik Cekung Ke Dalam



Bentuk yang satu ini mungkin memang tak biasa. Tapi kalau kamu punya lipstik dengan bentuk ujung yang satu ini, bisa jadi kamu tipe wanita yang mudah berteman dengan siapa saja, punya pemikiran tajam seperti detektif tapi juga jadi selalu ingin tahu urusan orang lain, dan sangat suka petualangan karena pada dasarnya kamu suka mempelajari hal-hal baru.

7. Ujung Lipstik Lebih Cekung Dan Lancip Ke Salah Satu Sisi



Bentuk ujung lipstikmu agak cekung dan runcing ke salah satu sisi? Ada kemungkinan kamu tipe wanita yang kreatif, selalu bisa jadi pendengar yang baik, dan punya energi yang besar. Kamu juga disukai banyak orang karena sering memberi bantuan atau pertolongan tanpa diminta. Hanya saja, kamu ini orangnya gampang jatuh cinta, ehm.

Baca Juga:  Wow.. PNS Terpilih Jadi Kades, Hak Kepegawaian Tidak Hilang

8. Ujung Lipstik Punya Sisi Ketebalan Yang Berbeda



Kali ini, coba putar lipstikmu. Kalau tampak salah satu sisinya lebih tebal dari sisi lainnya, bisa jadi kamu adalah wanita yang misterius, mencintai kehidupan apapun yang terjadi, tapi punya ego yang tinggi. Kamu punya kelebihan memiliki pemikiran yang dalam soal kehidupan dan sangat suka mendapat perhatian dari orang lain.

Menarik bukan? Lalu bagaimana karakter yang ditunjukan dari bentuk ujung lipstikmu? Meski mungkin tak 100% tepat, namun pastinya ada hal-hal positif yang bisa anda ambil untuk mengenali karakter dan kepribadian anda lebih dalam. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan juga dapat menginspirasi anda. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari vemale.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat