bjb

Cita Rasa Asia Pasifik Kini Hadir di Bandung

BANDUNG | JABARNEWS -  Moxy Hotels, salah satu brand hotel yang berani dari Marriott International kini hadir di Bandung. Tak diragukan lagi, Moxy Bandung memberikan pengalaman lifestyle hotel yang berbeda untuk wisatawan Generasi Masa Kini dengan menawarkan suasana hotel yang menyenangkan, penuh warna dan cita rasa Asia Pasifik dengan harga terjangkau.
“Moxy menawarkan semangat dan konsep hotel butik dengan harga yang sangat terjangkau di tengah Kota Bandung yang begitu aktif dan terus berkembang,” tutur Mike Fulkerson, Wakil Presiden, Brand & Marketing, Asia Pasifik, Marriott International kepada Jabarnews.com, Selasa (02/05/18).
Disebutkan, sebagai bagian dari Marriott International, kehadiran brand Moxy yang pertama di Asia Pasifik memberikan alternatif yang menarik bagi tamu yang datang untuk berbisnis ataupun bersenang-senang.”
[caption id="attachment_27923" align="alignright" width="415"] Desain kamar Hotel Moxy yang minimalis tidak meninggalkan rasa bosan bagi para tamunya. (foto:red)[/caption]
Semangat brand yang penuh warna ini terpancar dari desainnya yang berani, diadaptasi dari konsep komunal. Pengalaman di Moxy Bandung dimulai di area lobi yang luas dan hidup di mana Anda dapat melakukan proses check in di bar sambil menikmati complimentary cocktail ‘Got Moxy’.
Didesain sebagai pusat aktivitas, Living Room, Moxy Bandung merupakan lounge yang aktif untuk tempat bermain dan bekerja. Ruangan ini dilengkapi oleh kudapan ringan yang tersedia selama 24 jam, sejumlah soket listrik untuk alat elektronik, dan koneksi Wi-Fi yang cepat. Living Room mengangkat tema desain industrial dengan sentuhan inspirasi dari Jawa Barat, di antaranya sebuah mural menggambarkan Gedung Sate, salah satu gedung bersejarah di Bandung yang terinspirasi dari elemen tradisi Indonesia dan neo-klasik.
Bertempat di lokasi premium Dago, hotel ini memiliki 109 kamar tidur dengan desain yang fungsional, fleksibel dan menawan. Setiap ruang semakin nyaman dengan sentuhan personal, termasuk keyless entry dan konsep lemari terbuka lengkap dengan peg wall sebagai pengganti lemari tradisional, untuk kenyamanan mutakhir saat membereskan pakaian.
[caption id="attachment_27934" align="alignleft" width="383"] Caption: Moxy Hotels, salah satu brand terbesar dari Marriott Internaional kini berdiri megah di pusat Kota Bandung[/caption]
Setiap kamar tidur difasilitasi tempat tidur yang nyaman, TV LCD 43 inchi dan 49 inchi di kamar Suites, koneksi Wi-Fi yang cepat dan sejumlah soket USB. Anda juga dapat mengunjungi Lobby Bar dan mencicipi Moxy’s B&F (Beverage & Food) yang tersedia selama 24 jam atau menikmati pemandangan kota Bandung yang indah dari Moxy Sky Bar yang berlokasi di tingkat paling atas. Berbagai hidangan lokal otentik pun menanti dengan hadirnya konsep “Pimp Your Noddle” (“Kreasikan Mie Anda”) yang seru hanya di Moxy Bandung, sebuah konsep baru di mana Anda dapat mencoba berbagai kreasi mie lokal sesuai selera Anda, lengkap dengan pilihan bumbu-bumbu pelengkap.
Hotel ini juga menawarkan empat ruang pertemuan yang moderen dan multifungsi, yang dapat menampung sampai 200 tamu.
“Kami begitu bersemangat menghadirkan Moxy dengan desain yang berani dan harga terjangkau di Bandung. Dari pertunjukan DJ live berkolaborasi dengan stasiun radio lokal setiap Sabtu malam, sampai promosi istimewa B&F saat happy hour, Moxy Bandung selalu mengedepankan pendekatan yang berani di dunia pariwisata sebagi hotel butik berjiwa hostel,” tutur Daliyanto Soebandy, General Manager Moxy Bandung.
Anda yang sudah terdaftar dalam program loyalty ternama Marriott Rewards akan mendapatkan poin selama menginap di Moxy Bandung, yang dapat ditukarkan dengan tiket pesawat atau kesempatan menginap di hotel lain yang masih tergabung dalam portfolio brand Marriott Rewards.
Anda juga dapat menikmati pengalaman digital yang luar biasa saat melakukan reservasi kamar melalui aplikasi Marriott Mobile, termasuk melakukan proses check in dan check out dari tangan Anda, serta teknologi keyless entry dan Mobile Requests untuk pengalaman berlibur yang tak terlupakan.
Moxy Hotels adalah brand terbaru dari Marriott International yang fokus kepada wisatawan milenial, pertama kali diluncurkan di September 2014 dengan dibukanya Moxy Milan. Mengangkat konsep hotel butik untuk wisatawan Generasi Masa Kini, Moxy merupakan brand segar penuh inovasi yang mengombinasikan desain moderen dan servis yang hangat, dengan harga terjangkau. Menawarkan kamar tidur dengan teknologi terkini, ruang lobi yang vibran dan hangat, dan servis moderen, Moxy akan mengejutkan para pengunjung dengan pengalaman menginap yang seru, penuh semangat dan perhatian.(bong)
Tags :
properti

berita terkait