bjb

Inilah Makanan Yang Ampuh Atasi Perut Buncit

JABARNEWS | BANDUNG - Seperti telah anda ketahui, ada banyak cara untuk dapat membuat perut buncit semakin langsing dan salah satunya adalah dengan berolah raga. Namun, tak banyak wanita yang bisa berolah raga secara rutin. Bukan hanya karena malas, tetapi juga karena memiliki segudang rutinitas yang yang harus dilewati setiap harinya.

Nah, bagi anda yang tak memiliki waktu terlalu banyak untuk berolah raga, maka anda perlu tahu bahwa ada banyak produk makanan yang dapat membantu mengecilkan perut buncit. Apa saja bahan makanannya? Berikut di bawah ini adalah makanan yang dapat membantu mengecilkan perut buncit, diantaranya:

Bawang Putih Mentah
Bawang putih mentah dapat membantu mengecilkan perut buncitmu. Caranya, kunyahlah bawang putih setiap pagi. Zat-zat yang terkandung dalam bawang putih dapat mengontrol berat badanmu terutama area perut. Anda berani mencobanya?

Tomat
Salah satu sayuran yang juga ampuh dalam mengatasi perut buncit adalah tomat. Tak seperti bawang putih, tomat tentunya lebih enak untuk dikonsumsi. Minumlah jus 9.5 ons tomat setiap harinya dan jika anda rutin melakukannya, maka 50% lemak di perutmu dijamin hilang.

Kayu Manis
Sebuah penelitian pernah dilakukan pada tikus dan hasilnya kayu manis bisa mengurangi lemak di perut. Anda dapat mengkonsumsi kayu manis dengan cara mencampurkannya dengan air hangat dan madu.

Jus Parsley
Parsley memiliki banyak vitamin, mineral dan berbagai nutrisi lainnya. Sayuran ini mengandung sedikit kalori dan kaya akan serat. Selain dikenal sebagai pemberi energi, parsley juga berguna untuk mengurangi lemak di perut.

Teh Hijau
Teh hijau memeang sudah sejak dulu dikenal memiliki berbagai macam khasiat dan salah satunya dapat membuat perut langsing. Teh hijau memiliki kantungan catechin yang baik untuk menghancurkan lemak di perut.

Itulah tadi beberapa bahan yang dapat membantu anda untuk mengecilkan perut buncit. Selain rutin mengkonsumsi makanan yang telah disebutkan di atas, disarankan untuk mencari diet yang cocok pada tubuh kalian. Jika komitmen anda kuat, maka pastinya lemak-lemak di perut anda pun perlahan-lahan akan menghilang. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan selamat mencobanya. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari styl.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi