Neneng Hasanah Dan Eka Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

JABAR NEWS | BANDUNG – Bertempat di Aula Barat, Gedung Sate, jalan Diponegoro, Kota Bandung, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan melantik Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

Dalam sambutannya Ahman Hermawan mengatakan, mulai hari ini, Senin 22 Mei 2017, Kabupaten Bekasi memasuki babak baru kepemimpinan dan harus diketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi tidak bisa kerja sendiri.

Bupati dan Wakil Bupati harus tetap bekerjasama dan harus bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, para ulama, pengusaha, cendikia, dan seluruh elemen tanpa memandang adanya perbedaan.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Teridentifikasi

“Itu semua bertujuan, semata-mata untuk membuat Kabupaten Bekasi bisa lebih maju lagi diberbagai bidang,” jelas pria yang akrab di sapa Aher tersebut, Senin (22/05/2017).

Dalam kesempatan itu, Aher juga meminta kepada Bupati melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya fokus pada kenaikan IPM 2016. Nawacita pembanguan dari pinggiran, infrasturktur wilayah pun harus dibangun, mulai dari jalan, jembatan, irigasi, sampah, listrik desa dan pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga:  Empat Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Garut Yang Terkenal Se-Jawa Barat

“Saya juga berharap tidak ada ketimpangan utara dan selatan. Setiap daerah dituntut produktif, mampu berinovasi dan tata kelola, infrastuktur pendukung usaha, agar dapat membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya,” tuturnya.

Tidak lupa, Aher mengucapkan selamat kepada Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja yang sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dan juga ucapan terima kasih Ia sampaikan kepada pihak KPU, TNI, Polri, Bawaslu, Pemda Bekasi, Pemkab Bekasi, MK, Parpol, serta pihak Kemendagri dan semua pihak yang sudah bekerja sehingga mampu menciptakan situasi pilkada yang kondusif.

Baca Juga:  Wujudkan Cita-Cita Anak Desa, RSI Dirikan Fasilitas Belajar di Serdang Bedagai

“Sebagai Gubernur Jabar saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rohim Mintareja atas kerja dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Wakil Bupati Bekasi tahun periode 2012 – 2017,” ungkapnya. (Red/Yah)

Jabar News | Berita Jawa Barat