bjb

Waspada! Bocah Ini Lihai Lakukan Kejahatan Dengan Modus Baru Di ATM

JABARNEWS | BANDUNG - Video modus baru kejahatan di ATM yang baru-baru ini beredar membuat resah masyarakat. Namun kejahatan tersebut dilakukan oleh dua bocah, yang dengan lihainya memperdaya korban.

Diambil dari berbagai sumber, video yang viral tersebut diunggah korban, melalui akun Facebook-nya, Febrianti Fadli, Rabu (25/4/2018) lalu. Peristiwa itu terjadi di Jl Perintis, tepatnya di depan IMIM & Kavaleri, Makassar, Jumat (20/4/2018) malam.

Video: FP (Videofb)
Saat melakukan transaksi di mesin ATM, korban diikuti oleh 2 anak kecil yang bersikap seperti pengemis. Namun, tiba-tiba kartu ATM korban keluar dengan sendirinya dari mesin, sehingga korban mengira mesin rusak. Setelah korban mencoba mengulanginya lagi, hal yang sama terjadi. Korban pun akhirnya bergegas pergi karena terganggu.
Saat ia pergi, seorang bocah ikut keluar, sementara bocah satunya mengambil uang dari mesin ketika ruangan kosong. Setelah ditelusuri, ternyata sebelumnya si bocah telah menekan tombol penarikan tanpa disadari korban. Korban juga tak tahu rupanya saat itu mesin sedang memproses. Namun yang mengherankan, tak ada suara yang menandakan bahwa mesin tengah bekerja.

Ternyata dua bocah tersebut terlihat lincah dan lihai dalam melakukan aksinya.Tampaknya mereka telah terlatih dan terbiasa menggunakan modus tersebut untuk memperdaya korban.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi