Polres Purwakarta Gelar Operasi Pasar Murah Selama Bulan Ramadhan 1438 H

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) menjelang dan selama bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017, Polres Purwakarta menggelar Operasi Pasar Murah yang dimulai kemarin hingga jelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat melalui Wakapolres Purwakarta Kompol Mikranuddin Syahputra saat membuka Operasi Pasar Murah di Mapolres Purwakarta mengatakan, terjadinya kenaikan harga menjelang maupun selama bulan Ramadhan disebabkan tingginya permintaan dari masyarakat.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana, Forkompida Cianjur Gelar Apel Siaga

“Ini salah satu langkah yang kita ambil untuk membantu masyarakat dalam menyediakan sembako murah,” kata Mikranuddin, Selasa (23/05/2017).

Mikranuddin menjelaskan, dalam kegiatan Operasi Pasar Murah ini pihak Polres Purwakarta menyediakan berbagai kebutuhan bahan pokok, mulai dari gula pasir, daging, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Baca Juga:  Hidata Purwakarta Ajak Generasi Muda Untuk Menyukai Pertanian

“Kegiatan ini bisa kita laksanakan berkat kerjasama Polres Purwakarta, Pemda Purwakarta dan pihak Bulog,” jelasnya.

Selain mengadakan kegiatan Operasi Pasar Murah di Mapolres Purwakarta, pihaknya juga sudah menyediakan satu unit mobil sembako murah yang siap berkeliling ke setiap Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sepanjang 2020, Bencana Kebakaran Masih Mendominasi di Purwakarta

“Untuk masyarakat jangan sungkan datang ke Mapolres Purwakarta untuk membeli sembako yang kita sediakan, dan setiap harinya pasar murah ini dimulai dari pukul 08.00 Wib,” terangnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat