Danrem 063 SGJ Apresiasi Dukungan Pemkab Purwakarta Dalam BSMSS Kodim 0619 Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Komandan Korem (Danrem) 063/ Sunan Gunung Jati (SGJ) Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.IP memberikan apresiasi kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang menjalankan kebijakan dan program yang langsung bisa dirasakan masyarakat di Purwakarta.

Hal tersebut Veri utarakan saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Purwakarta sekaligus meresmikan jalan yang dibangunan melalui program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2017 Kodim 0619 Purwakarta yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Baca Juga:  Terapkan 3M, Curug Cijalu Subang Pilihan Wisatawan Saat Liburan Tahun Baru

“Saya mengapresiasi dengan apa yang diperbuat Dedi Mulyadi di Purwakarta ini, Dedi sangat fokus menjalankan program dan kebijakan yang bisa langsung dinikmati masyarakat disini,” kata Veri dalam sambutannya, Rabu (24/05/2017).

Seperti hal nya dalam program BSMSS tahun 2017 Kodim 0619 Purwakarta, Pemkab Purwakarta memberikan bantuan dana yang cukup besar sehingga dari bantuan tersebut prajurit TNI yang bekerjasama dengan masyarakat bisa melakukan pembangunan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Rabu 18 Agustus 2022

“Apresiasi juga saya berikan kepada Pemkab Purwakarta karena memberikan respon yang cukup besar terhadap kegiatan dan program TNI khususnya di Kodim 0619 Purwakarta salah satunya BSMSS ini,” tambah Veri yang baru menjabat sebagai Danrem 063 SGJ tersebut.

Apa yang dilihatnya di Kabupaten Purwakarta ini terkait sinergitas antara Kodim 0619 Purwakarta dengan Pemkab Purwakarta adalah sebuah masukan yang sangat berarti. Sinergitas ini akan Ia tularkan di jajaran Kodim lain, khususnya yang berada di wilayah Korem 063 SGJ.

Baca Juga:  Belasan Tenaga Kesehatan di Purwakarta Terpapar Covid-19

“Kodim 0619 Purwakarta ini bisa menjadi contoh yang baik untuk Kodim-Kodim yang ada di wilayah Korem 063 SGJ perihal sinergitas antara Kodim dan Pemerintah Daerah,” tegas Veri. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat