Ridwan Kamil & Agung Suryamal Kompak Isi Materi Di Sekolah Politik Partai Perindo

JABAR NEWS | BANDUNG – Ridwan Kamil (Emil) dan Agung Suryamal Sutrisno bersama-sama berikan gagasan tentang membangun Jawa Barat ke depan di hadapan peserta Sekolah Politik Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Jawa Barat, (23/05/2017).

Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Deden Dinar Mukti mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai pembekalan bagi kader-kader muda di Partai Perindo dengan menghadirkan dua tokoh calon pemimpin Jawa Barat pada Pilkada 2018 kelak.

Baca Juga:  Ini Strategi Pemasaran Bisnis Kesehatan Agar Terus Berkembang

“Ridwan Kamil dan Agung Suryamal (Ketua Kadin Jawa Barat -Red) sebagai pemateri pada Sekolah Politik di Kantor Perindo Jawa Barat, selain memberikan Gambaran dan gagasan tentang membangun Jawa barat ke depan, tentunya pengalaman keduanya juga menjadi pelajaran berharga bagi kami anak muda, khususnya kader Grind di Jawa Barat,“ ungkap Deden di Kantor DPW Perindo Jawa Barat, (23/05/2017).

Deden berencana agar kegiatan Sekolah Politik Partai Perindo ini bisa secara rutin dilaksanakan dan akan menginstruksikan kepada seluruh kader Grind untuk ikut serta.

Baca Juga:  Diduga Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Orangtuanya

“Ke depan Garda Rajawali Perindo Jawa Barat akan mengintruksikan kepada seluruh kader Grind untuk mengikuti Sekolah Politik, apalagi bagi kader–kader yang akan mengambil bagian menjadi Caleg ataupun pemimpin di daerahnya,” tegas Deden.

Ada pun salah satu kader Grind yang turut serta dalam kegiatan Sekolah politik tersebut yaitu Ruri Ramdani sebagai Ketua Garda Rajawali Perindo Kabupaten Bandung, merasa bahwa kegiatan ini menjadi penting untuk dilaksanakan untuk melihat figur calon pemimpin muda di Jawa Barat.

Baca Juga:  Ini Beberapa Moment Terbaik I Made Wirawan Saat Bersama Persib Bandung

“Jawa Barat merupakan provinsi yang luas wilayahnya dan padat penduduknya. Permasalahannya begitu kompleks, sehingga butuh pemimpin-pemimpin muda yang lebih progresif. Dan sosok kedua tokoh tersebut (Emil dan Agung -red) bisa mewakili atensi kaum muda, walaupun pilihan dan hak mencalonkan siapa pun dibebaskan,” jelas Ruri. (Yan)

Jabar News | Berita Jawa Barat