bjb

Selama Ramadan, ASN Pria Diawasi Secara Khusus

JABARNEWS | KOTA TASIKMALAYA – Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, mengatakan, pemerintah akan mengawasi aktivitas aparatur sipil negara (ASN), pria secara khusus selama bekerja di bulan Ramadan. Bila ada pegawai pria yang terbukti makan di siang bolong dengan kondisi sehat walafiat akan diberikan sanksi.

"ASN yang memeluk agama Islam harus menjadi suri teladan bagi masyarakat. PNS makan saat puasa akan disanksi. Nanti saya akan cek datanya,” jelas dia, Jumat (18/5/2018), dilansir laman Radartasikmalaya.



Untuk jam kerja ASN di lingkungan Pemkot mengalami perubahan selama Ramadan ini. Itu sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) No B 335/M.KT.02/2018 tentang Penetapan Jam Kerja ASN.

Bagi instansi yang bekerja lima hari yakni Senin sampai Kamis, jam kerja dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00. Waktu istirahat mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Sedangkan untuk Jumat, jam kerja dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB . Waktu istirahat pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB .
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi