bjb

Nikmati View Bandung Seluas 360 Derajat, Sambil Berbuka Puasa

 

BANDUNG | JABARNEWS - Memasuki bulan Ramadan 1439 Hijriah, Moxy Bandung, hotel edgy, fun dan millenial dibawah brand Marriott International akan memanjakan para tamunya dengan menghadirkan paket menarik., yakni All-You-Can-Eat Buffet sambil menikmati suasana Kota Bandung di Roof Top dengan jangkauan jarak pandang 360 derajat.

Hotel yang berlokasi di tengah Kota Bandung ini, yaitu Jl. Ir H Djuanda (Dago) No.69, ini akan menjadi pengalaman menarik bagi yang ingin berbuka puasa.

Public Relation (PR), Moxy Hotel, Nadia Zulfah mengatakan, pada bulan suci Ramadan kali ini akan ada suasana berbuka puasa berbeda. Ditemani City Light dengan pemandangan Bandung seluas 360 derajat, berbuka puasa menjadi pengalaman tersendiri.

"Berbagai macam menu dipersiapkan khusus untuk berbuka puasa di Moxy Bandung, lengkap dengan berbagai pilihan tajil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall. Terutama semua itu dapat dinikmati di Roof Top sky bar Moxy Bandung," ujarnya kepada Jabarnews.com, Jumat (18/05/18).

Dia menjelaskan, Moxy Bandung adalah lifestyle hotel yang dipenuhi oleh spot yang sangat instagramable dan Fun Hunters pun rekomendasikan untuk mengunduh hasil fotonya di Instagram dengan Hash tag #atthemoxy. Jadi selain berbuka puasa, Fun Hunters juga bisa berfoto di seluruh spot Moxy Bandung yang memang sangat instagramable, sambil menunggu berbuka puasa ataupun sambil menikmati hidangan buka puasa

All-you-can-eat buffet breakfasting di Roof top sky Bar Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB tanggal 21 Mei – 9 Juni 2018 dengan harga IDR 99,000++/orang dewasa, IDR 49,500 ++ / anak berusia 6-11 tahun dan free of charge untuk balita berusia 0-5 tahun. Khusus untuk 5 orang dewasa mendapatkan gratis 1 orang dewasa.

Selain itu, khusus periode Lebaran tanggal 13 Juni – 19 Juni 2018, Moxy Bandung memberikan harga khusus kamar dengan harga mulai dari IDR 700,000++. (bong)
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi