Target Menang Telak, Demiz Genjot Suara Di Bogor

JABARNEWS | BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar berencana terus menggenjot raihan suara di wilayah kota dan kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, kabupaten dan kota Bogor menjadi rebutan empat pasangan calon gubernur-wakil gubernur di Pilgub Jabar karena mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak dibandingkan daerah lain. Di Kabupaten Bogor, tercatat memiliki DPT sebanyak 3,339,895, sedangkan di Kota Bogor mencapai 674,310 DPT.



Deddy menjelaskan, untuk mempertahankan kans politiknya di Bogor, rutinitas kampanye akan diintensifkan sampai masa kampanye ditutup pada 23 Juni 2017.

"Silaturahim sebanyak-banyaknya. Tinggal 21 hari lagi intensitasnya harus terjaga. Udah dijadwalkan kembali, nanti ke Bogor lagi, terakhir juga di Bogor rapat akbar," kata Deddy Mizwar disela kunjungan di 'Pasar Jumat' jalan Suci Kota Bandung Jawa Barat, Jumat(18/5/ 2018).

Bahkan, intensitas kampanye diprioritaskan di Bogor, ditargetkan tren elektabilitas meningkat drastis dibandingkan lawan beratnya calon gubernur Ridwan Kamil.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi