Polres Cirebon Kota Kawal Atlet Asian Games

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Polres Cirebon Kota melakukan cek jalur dan simulasi pengawalan rombongan atlet Asian Games 2018 dari kota Cirebon menuju venue yang ada di Majalengka, Selasa (22/5/2018). Cirebon Kota dipercaya menjadi tempat penginapan bagi para atlet Asian Games yang akan berlaga di venue yang ada di

Majalengka

Baca Juga:  Kementan Salurkan Kaki Palsu Kepada 23 Difabel Jabodetabek

“Maka itu kami dari Polres Cirebon Kota melakukan pengecekan jalur untuk pengawalan bagi para atlet. Panitia meminta Kami harus bisa antar dan mengawal para atlet 40 menit dari hotel ke venue, harus tepatwaktu. Maka kami melakukan pengecekan jalur yang akan dilalui para atlet,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy saat melakukan pengecekan jalur.

Baca Juga:  Pengkuan Pelaku Pencabulan Anak di Ciamis Bikin Naik Pitam, Rayu Korban dengan Uang Rp2.000

Pihaknya juga akan melakukan pengosongan jalur khusus yang akan dilalui rombongan atlet Asian Games. “Setelah kita lakukan pengecekan, tanpa adanya pengawalan polisi rombongan atlet yang akan ke venue canoe memakan waktu lebih dari 1 jam. Kendala yang ada di lapangan paling sepeda motor sama persimpangan-persimpangan itu saja. Maka kita nanti lakukan pengosongan jalur untuk para atlet dan pengawalan lantas,” ujarnya. (One)

Baca Juga:  53 Pemudik Positif Covid-19, Ridwan Kamil: Ini Sudah Sangat Terkendali

Jabarnews | Berita Jawa Barat