bjb

CNI Gelar Seminar Kesehatan

JABARNEWS | BANDUNG - Mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan dapat hidup berkualitas, serta peduli kesehatan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar seminar kesehatan.

"Menjaga kesehatan di bulan Ramadan sangat penting. Dan produk kami, tepat dikonsumsi bagi Anda yang menjalani puasa," kata Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand, di Jln. BKR Bandung, Selasa (22/5/2018) malam.

Lanjutnya, karena puasa itu baik membantu tubuh mendetoksifikasi atau mengeluarkan toksin dan racun, sangat dianjurkan mengkonsumsi Sun Chlorella dan CNI Ester C Plus.

Kemudian untuk mengatasi bau mulut bisa mengkonsumsi pasta gigi Winz toothpaste lalu berkumur dengan Winz mouthwash.

"Selain seminar kesehatan pada Safari Ramadan kali ini digelar juga buka bersama para awak media, serentak di 13 kota yaitu Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Banyuwangi, Banda Aceh, Siantar, Medan, Rohul, Bandung, Jakarta, Pekanbaru, Ngawi, dan Makassar," jelasnya.

Marsel menambahkan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sangat positif.

"Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan," kata Marsel.

Namun tidak hanya bisnis ungkapnya, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

Marsel berharap semoga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan seluruh anggota CNI.

"Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat," kata Marsel. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi