bjb

Razia Kosan Nihil, Di Cafe Polisi Giring 10 Pengunjung

JABARNEWS | MAJALENGKA - Meski razia kos-kosan dan penginapan tidak ditemukan pasangan mesum, namun dalam giat selanjutnya, yakni Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang melibatkan 82 personel gabungan, tim berhasil mengamankan puluhan miras dan 8 orang wanita serta 2 orang laki-laki tak membawa identitas KTP di sebuah kafe di wilayah Dawuan.
‎Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kabag ops Polres Majalengka, Kompol ME.Pardede mengatakan ‎giat pada Minggu dini hari (27/5/2018) itu sengaja ditingkatkan cipta kondisi patroli skala besar.
"Kami melibatkan personil sebanyak 82 personel dari ‎Polri, TNI, Pol PP, Dishub dan Sub Den Pom," ungkapnya, dalam rilis, Minggu pagi.
‎Kabag ops menambahkan ‎bahwa giat tersebut sasaranya tindak kriminalitas curat curas dan curanmor (C3), tempat b‎alap liar, berandalan bermotor dan kejahatan jalanan lainnya serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Majalengka.
‎"Hasilnya ‎puluhan miras merek terkenal dan yang biasa ada di warung, serta 8 orang wanita dan 2 orang pria serta satu unit mobil zebra tengah berada disebuah cafe diamankan. Selanjutnya, baik orang maupun miras diserahkan kepada Sat Sabhara guna tindak lanjut penegakan hukum tipiring," ungkapnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait