Razia Kosan Nihil, Di Cafe Polisi Giring 10 Pengunjung

JABARNEWS | MAJALENGKA – Meski razia kos-kosan dan penginapan tidak ditemukan pasangan mesum, namun dalam giat selanjutnya, yakni Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang melibatkan 82 personel gabungan, tim berhasil mengamankan puluhan miras dan 8 orang wanita serta 2 orang laki-laki tak membawa identitas KTP di sebuah kafe di wilayah Dawuan.

Baca Juga:  Raffi : Ezechiel Jangan Dipaksakan Ikut

‎Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kabag ops Polres Majalengka, Kompol ME.Pardede mengatakan ‎giat pada Minggu dini hari (27/5/2018) itu sengaja ditingkatkan cipta kondisi patroli skala besar.

“Kami melibatkan personil sebanyak 82 personel dari ‎Polri, TNI, Pol PP, Dishub dan Sub Den Pom,” ungkapnya, dalam rilis, Minggu pagi.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Sebut Bulog Membingungkan, Jual Beli Gabah Nggak Bisa

‎Kabag ops menambahkan ‎bahwa giat tersebut sasaranya tindak kriminalitas curat curas dan curanmor (C3), tempat b‎alap liar, berandalan bermotor dan kejahatan jalanan lainnya serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Majalengka.

‎”Hasilnya ‎puluhan miras merek terkenal dan yang biasa ada di warung, serta 8 orang wanita dan 2 orang pria serta satu unit mobil zebra tengah berada disebuah cafe diamankan. Selanjutnya, baik orang maupun miras diserahkan kepada Sat Sabhara guna tindak lanjut penegakan hukum tipiring,” ungkapnya. (Rik)

Baca Juga:  Beberapa Manfaat Daun Kelor, Hingga Dapat Mengobati Kanker

Jabarnews | Berita Jawa Barat