Azis-Eti Optimis Menang Pilkada Kota Cirebon

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Melewati 10 hari Bulan Suci Ramadhan menandakan semakin dekatnya pada

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dengan Dra Hj Eti Herawati mengajak seluruh elemen masyarakat dari mulai tingkat RT dan RW Se-Kota Cirebon untuk bersama berjuang memenangkan Pasangan Azis-Eti (PASTI) di Pilkada mendatang.

Azis-Eti optimis bisa meyakinkan masyarakat dari mulai tingkat RW sampai RT atas program SEHATI yang diusung untuk Kota Cirebon lebih baik lagi. “Saya sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT setiap harinya bisa bertatap muka serta silaturahmi dengan Forum RW dan RT, ini berkah tersendiri dalam menyongsong Kota Cirebon dan masa depan semua masyarakat lima tahun ke depan,” ungkap Nashrudin Azis, Minggu (27/5/2018).

Baca Juga:  Disdik Kota Bandung Siapkan Tiga Aplikasi Permudah Informasi Pendidikan

Azis melihat, semangat menggelora dari para Forum RW dan RT yang bisa menerima PASTI dalam menjalankan sapa warga. Tentunya, semangat dan militansinya kepada pasangan PASTI semakin terlihat dan ini bukti nyata untuk kemajuan Kota Cirebon kedepan.

“Oleh karena itu, selama 30 hari ke depan mari bersama bekerja memenangkan PASTI,” katanya dengan mantap.

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, Azis meminta dan memohon dalam watu 2 minggu kedepan, agar para pengurus RW dan RT untuk terus menyampaikan program, visi, dan misi PASTI kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ringankan Beban Debitur Efek Corona, Bank bjb Siap Restrukturisasi Kredit

“Tidak boleh berhenti karena merasa cukup, kita tidak cukup suara hanya keluarga para pengurus RW dan RT. Kami membutuhkan seluruh suara masyarakat Kota Cirebon,” tegasnya.

Setelah PASTI dilantik, lanjut Azis, mintalah kepada dirinya dan Eti Herawati, apa yang diinginkan masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan Kota Cirebon. Oleh karena itu, dirinya akan terus berkomitmen untuk bisa mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kota Cirebon.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mengatakan, tanggal 27 Juni 2018 sudah di depan mata. Dan, memperlihatkan kemenangan PASTI sudah didepan mata. Dirinya meminta agar para tim gabungan dan tim relawan di tingkat RW dan RT bisa menjaga suara masyarakat agar bisa terus terjaga sampai hari pencoblosan nanti.

Baca Juga:  Luhut: Peluang Rekonsiliasi Jokowi dengan Prabowo Terbuka Lebar

“Insya Allah kemenangan sudah di depan mata, mari kita bersama berjuang untuk kemenangan bersama,” kata Eti.

Eti menuturkan, Nashrudin Azis adalah sahabat kecil, teman satu kelas dan bukan orang lain. Sehingga, saat ini dan ke depan dirinya dengan Nashrudin Azis bermitra untuk melanjutkan program Kota Cirebon menjadi lebih baik. Tak hanya itu, lanjut dia, semangat yang luar biasa mari wujudkan di tanggal 27 Juni 2018 untuk kebaikan Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan di bulan Ramadan kita diberkahi kesehatan dan kekuatan. Sehingga sisa waktu menuju tanggal 27 Juni 2018 bisa bersama berikhtiar, berjuang dalam kemenangan,” tegasnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat