Perkuat Koordinasi, Kepala KPw BI Jabar Intens Lakukan Kunjungan Silaturahmi

JABAR NEWS | BANDUNG – Untuk terus meningkatkan koordinasi yang selama ini telah terjalin cukup baik, pihak Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) secara intens melakukan kunjungan silaturahmi dengan berbagai pihak.

Seperti hari ini, Wiwiek Sisto Widayat yang baru melaksanakan tugas sebagai Kepala KPw BI Jabar setelah melakukan Sertijab pada Senin (22/05/2017) lalu, mengunjungi kediaman Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan guna bersilaturahmi.

Baca Juga:  Tips Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Selama Bulan Puasa Ala Kreator TikTok

“Saya kan baru tugas disini, dan wajar dong saya bersilaturahmi dengan Pak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan,” kata Wiwiek sembari tersenyum kepada awak media saat dimintai keterangannya, Selasa (30/05/2017).

Wiwiek yang pada kesempatan itu didampingi oleh Ismet Isnono selaku Kepala Grup KPw Bank Indonesia Jawa Barat menjelaskan, kunjungan silaturahmi tersebut juga untuk terus meningkatkan dan melanjutkan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara KPw BI Jabar dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Perusahaan Asal Pengusaha Indonesia Tembus 30 Besar Tripadvisor

Koordinasi yang dimaksud adalah untuk tetap menjaga kesinambungan fungsi, tugas, peran dan tanggung jawab Bank Indonesia Jawa Barat dalam memperkuat ketahanan perekonomian daerah dan Nasional serta membahas mengenai pemanfaatan kekayaan alam Indonesia.

Baca Juga:  Perilaku Medsos Luar Biasa, Minat Baca Warga Jabar Menurun

“Tadi kita juga membahas mengenai pemanfaatan kekayaan alam Indonesia, salah satunya adalah kopi dan teh sebagai salah satu pemanfaatan dalam pembangunan perekonomian di Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” ungkap Wiwiek. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat