Polisi Dan Pemuda Wanayasa, Bagikan Takjil

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polsek Wanayasa bersama pemuda setempat membagikan takjil gratis untuk pengemudi dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Wanayasa, Senin (28/5/2018).

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Wanayasa kepada pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa, sekaligus ngabuburit.

Baca Juga:  Target Penerimaan Pajak 2023, Bapenda Jabar Sebut Naik 7,81 Persen dari 2022

“Jadi takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” ujar Pria yang akrab disapa Tikno itu.

Dalam kesempatan itu, lanjut dia, anggota polsek Wanayasa juga mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Api Lalap Habis Satu Rumah di Cianjur

“Saya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan,” ucapnya.

Baca Juga:  Hari Pariwisata, Ribuan Pelaku Wisata di Jawa Barat Dihibur Saat Ikut Vaksinasi Covid-19

Salah seorang pengguna jalan, iksan (26) mengaku senang dengan adanya pemberian tajil tersebut.

“Jelas seneng sekali ya, buka puasa ga perlu beli makanan. Minimal membatalkan puasa dulu di perjalanan,” katanya sambil berlalu. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat