bjb

Fisioterapis Bilang Mohamed Salah Bisa Tampil Di Piala Dunia

JABARNEWS | LIVERPOOL - Bintang Lverpool, Mohamed Salah, akan absen bertanding selama 3 hingga 4 minggu ke depan. Kemungkinan, pesepak bola asal Mesir itu bakal merumput kembali setelah mengalami cedera bahu pada final Liga Champions melawan Real Madrid, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

"Salah akan kembali fit dan siap membela Mesir di Piala Dunia 2018," kata Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, dilansir Bolasport dan Marca, Rabu (30/5/2018).

Menurut Ruben, begitu pihaknya tahu cedera yang dialami Salah, rencana perawatan langsung ditetapkan.

"Ia (Salah) sedih atas apa yang terjadi, namun ia sangat fokus untuk masa pemulihan dan bersiap untuk kembali ke lapangan. Ia akan menandai waktu pemulihan, pada dasarnya akan 3-4 minggu tetapi kami akan mencoba mengurangi deadline tersebut," katanya.

Disebutkannya, jika masa pemulihan dihitung sejak Senin (28/5/2018), maka Salah setidaknya bisa tampil paling cepat (3 minggu setelahnya) pada laga pertama Mesir di Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, Jumat (15/6/2018).

Namun jika, belum bisa tampil, Pons percaya diri Salah akan menjadi bagian dari skuat Mesir saat menjamu Rusia dan Arab Saudi (memasuki minggu ke-4 penyembuhan) pada (19/6/208) dan (25/6/2018).

Marca melaporkan, saat ini Mohamed Salah telah menjalani masa rehabilitasi di Valencia, Spanyol.

Ia tertangkap kamera berada di bagian timur kota Spanyol tersebut, atau yang biasa disebut LaSexta.

Sebelumnya diberitakan, Timnas Mesir telah menyiapkan dua pengganti Mohamed Salah di gelaran Piala Dunia 2018.

Kedua pemain tersebut yaitu winger Stoke City, Ramadan Sobhi dan winger PAOK Saloniki, Amr Warda. Mereka disiapkan pelatih Hector Cuper andai Mohamed Salah belum pulih saat Piala Dunia bergulir. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi