bjb

Wajib Dibaca, Inilah Tips Aman Mengendarai Motor Bagi Jurnalis Wanita

JABARNEWS | BANDUNG - Dengan seiring perkembangan zaman, saat ini perempuan memiliki aktivitas dan mobilitas yang tak kalah tinggi. Bukan hal yang mengherankan lagi jika para perempuan masa kini naik kendaraan bermotor untuk mendukung kegiatannya sehari-hari.

Salah satu kendaraan yang banyak dipilih perempuan adalah motor. Terlebih lagi motor matic yang sangat mudah dioperasikan. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kesadaran dalam berkendara yang aman dan nyaman demi keselamatan. Meski sudah memiliki motor, nyatanya belum semua orang paham pentingnya safety riding.



Hampir semua jurnalis perempuan saat ini mengendarai motor setiap harinya untuk bekerja, dari satu lokasi ke lokasi yang lainnya. Tentunya risiko di jalan raya pun sangat besar mereka hadapi.

Ada tiga faktor penyebab kecelakaan di jalan raya, yaitu faktor kendaraan, lingkungan dan cuaca, serta faktor manusia (human error). Dalam sebuah survei menunjukkan bahwa 90% penyebab tingginya kecelakaan di jalan raya adalah human error.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi