bjb

Zinedine Zidane Pilih Mundur Dari Real Madrid

JABARNEWS | MADRID - Zinedine Zidane memutuskan mundur sebagai Pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018) sore WIB. Kabar mengejutkan itu disampaikan Zinedine Zidane saat melakukan jumpa pers pada Kamis siang waktu setempat di markas Real Madrid, Valdebebas.

"Saya memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Saya pikir tim ini butuh perubahan dan cara kerja baru. Itulah alasan mengapa saya mengambil putusan mundur ini," kata Zidane dalam jumpa pers tersebut, dikutip Kompas.com.



Putusan mundur itu pasti mengagetkan pecinta sepak bola. Pasalnya, itu dilakukan Zidane hanya selang lima hari setelah Real Madrid memenangi trofi ke-13 Liga Champions. Zidane membuat rekor karena mempersembahkan trofi berjulukan Si Kuping Besar itu dalam tiga tahun kepelatihannya. Belum ada satu pun tim pada era Liga Champions bisa melakukannya.

"Saya datang ke sini bersama Zidane. Biar dia yang menceritakan putusannya. Hal itu membuat saya terkejut," kata Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelum Zidane berbicara.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi