bjb

Piala Dunia 2018: Pelatih Jepang Pilih Pemain Berpengalaman

JABARNEWS | TOKYO - Pelatih timnas Jepang, Akira Nishino mengumumkan skuat final berisi 23 pemain untuk Piala Dunia 2018 Rusia pada Kamis (31/5/2018). Sebagian besar penggawa Jepang berisi para pemain berpengalaman.

Jepang menelan kekalahan mengecewakan 0-2 dari Ghana pada Rabu (30/5/2018). Ini satu-satunya pertandingan yang diarsiteki Nishino sejauh ini sejak mengambil alih tim pada April lalu. Kini, mantan gelandang itu memutuskan untuk mengandalkan para pemain yang sarat pengalaman.



Dikutip Republika.co.id, skuat ini dihuni tiga pemain yang telah lebih dari 100 kali membela timnas Jepang, yakni Yuto Nagatomo, Shinji Okazaki, dan kapten Matoko Hasebe. Hanya dua pemain nonkiper dengan catatan kurang dari sepuluh penampilan internasional. Sebanyak 11 orang yang terpilih merupakan pemain yang tampil pada Piala Dunia terakhir di Brasil.

Skuat ini telah dipangkas dari yang sebelumnya berisi 27 pemain. Penyerang Takuma Asano, dan dua gelandang Yosuke Ideguchi dan Kento Misao, serta gelandang lain, Toshihiro Aoyama, telah mengundurkan diri dari karena cedera.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi