Neymar Diprediksi Bersinar Di Rusia

JABARNEWS | ANFIELD - Pemain andalan Brasil, Philippe Coutinho, menjagokan Mohamed Salah dan Neymar sebagai pemain yang akan bersinar pada Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Brasil bertanding melawan Kroasia di laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018.

Kedua tim bertemu di Anfield Stadium, Liverpool, pada Minggu (3/6/2018). Pada pertandingan tersebut, Brasil berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 2-0.



Neymar yang masuk pada menit ke-49 menjadi pahlawan Tim Selecao setelah berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-69. Pemain Paris Saint-Germain tersebut dengan cerdik mengelabui para palang pintu Kroasia sebelum melesakkan tendangan yang menghujam keras gawang yang dijaga Danijel Subasic.

Pemain Liverpool, Roberto Firmino, berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada pengujung laga. Coutinho setelah pertandingan mengapresiasi performa gemilang Neymar.

Pemain Barcelona ini mengatakan, Neymar dan mantan pemain Mesir, Mohamed Salah, akan menjadi pemain yang dapat berbicara banyak di Rusia. Coutinho bahkan menyebut kedua pemain diatas akan mampu menandingi dominasi dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi