Neymar Diprediksi Bersinar Di Rusia

JABARNEWS | ANFIELD – Pemain andalan Brasil, Philippe Coutinho, menjagokan Mohamed Salah dan Neymar sebagai pemain yang akan bersinar pada Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Brasil bertanding melawan Kroasia di laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018.

Kedua tim bertemu di Anfield Stadium, Liverpool, pada Minggu (3/6/2018). Pada pertandingan tersebut, Brasil berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 2-0.

Neymar yang masuk pada menit ke-49 menjadi pahlawan Tim Selecao setelah berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-69. Pemain Paris Saint-Germain tersebut dengan cerdik mengelabui para palang pintu Kroasia sebelum melesakkan tendangan yang menghujam keras gawang yang dijaga Danijel Subasic.

Baca Juga:  Sidang Putusan Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta

Pemain Liverpool, Roberto Firmino, berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada pengujung laga. Coutinho setelah pertandingan mengapresiasi performa gemilang Neymar.

Pemain Barcelona ini mengatakan, Neymar dan mantan pemain Mesir, Mohamed Salah, akan menjadi pemain yang dapat berbicara banyak di Rusia. Coutinho bahkan menyebut kedua pemain diatas akan mampu menandingi dominasi dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:  Robert Albert Sudah Matangkan Strategi Untuk Redam Tira Persikabo

“Ini seperti waktu yang tepat bagi para pemain untuk mencoba kesempatannya saat Piala Dunia,” ucap Coutinho setelah Brasil mengalahkan Kroasia, seperti dilansir dari kompas, Senin (4/6/2018).

“Messi dan Ronaldo telah berada di puncak bertahun-tahun. Saya rasa Piala Dunia 2018 adalah saatnya bagi pemain lain untuk menunjukkan bahwa mereka juga merupakan pemain terbaik,” katanya.

Baca Juga:  Kembangkan Potensi Desa Lewat BID

“Salah dan Neymar mempunyai kesempatan besar untuk itu. Itu sebenarnya tergantung bagaimana jalannya turnamen, tetapi mereka punya talenta untuk berhasil. Mereka berdua adalah pemain yang saya pilih untuk bersinar di Piala Dunia,” ujar pemain termahal Barcelona ini.

Brasil yang tergabung dalam Grup E menjadi klub unggulan untuk lolos ke fase selanjutnya. Tim Samba akan menghadapi Swiss, Kosta Rika, dan Serbia di fase grup. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat