bjb

Hariono Nantikan Duel Klasik Lawan PSMS

JABARNEWS|BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Hariono mengaku sudah menantikan duel klasik yang mempertemukan Persib Bandung dengan PSMS Medan di Stadion teladan Medan, Selasa (5/6/2018). Dipertandingan itu Hariono dipastikan akan bermain sebagai starter menggantikan peran Dedi Kusnandar yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Dikompetisi Liga 1 2018 ini peran Hariono memang tidak terlalu menonjol dibandingkan dengan musim sebelumnya. Dimana Hariono menjadi salah satu pemain Persib yang konsisten dan selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk bermain sebagai starter.

Akan tetapi sejak Persib ditangani Mario Gomez, pemain bernomor punggung 24 ini lebih banyak menghuni bench. dari enam laga yang sudah dilakoninya, Hariono baru dua kali bermain sebagai starter selebihnya dia main untuk menggantikan pemain lain yang ditarik keluar.

Kembali main sebagai starter Hariono pun menyatakan kesiapannya untuk membela Persib di duel klasik melawan tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Disebutkan Hariono, dia bersama rekan-rekannya saat ini dalam keadaan sehat dan siap untuk pertandingan besok malam. Hariono pun menyampaikan diduel classico Indoensia itu Persib bisa pulang membawa poin.

"Pertandingan besok adalah pertandingan klasik yang sangat ditunggu kami tim dan pemain. Saya dan rekan-rekan dalam keadaan sehat dan siap untuk pertandingan besok malam. Kita berharap bisa mendapatkan poin dari pertandingan nanti," kata Hariono kepada wartawan pada preskon prematch di Sekretariat PSMS Medan, Senin (4/6/2018).

Bagi pemain kelahiran Sidoarjo ini, laga nanti akan menjadi reuni anatara dirinya dengan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. Seperti diketahui cukup lama Hariono dilatih oleh pelatih yang akrab di sapa Djanur tersebut. Hariono pun bahkan menyebutkan jika dirinya sudah menganggap Djanur seperti bapak sendiri. Namun pemain yang khas dengan rambut gondrongnya itu memastikan jika dipertandingan nanti dia akan profesional.

"Perasaan ketemu lagi sama Djanur dia sudah kita anggap seperti bapak sendiri. Banyak kenangan saya sama beliau. Tapi dipertandingan nanti saya akan profesional," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Hariono pun menyatakan kesiapannya untuk bermain menggantikan Dedi Kusnandar yang absen. Hariono pun dengan optimis menyatakan kesiapannya mengingat itu bukan pertama kalinya dia bermain sebagai starter.

"Gantikan peran Dado (Dedi) tentunya saya sangat siap," pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi