bjb

Frets Berharap Kado Kemenangan

JABARNEWS | BANDUNG - Berulang tahun, striker muda PSMS Medan, Frets Listanto Butuan berharap mendapatkan kado spesial dengan memenangkan pertandingan melawan Persib, Selasa (5/6/2018). Pada pekan ke-13 Liga 1 2018, PSMS akan menjamu Persib di Stadion teladan Medan, Selasa (5/6/2018).

Pada Senin (4/6/2018) ini, pemain kelahiran Ternate ini genap berusia 22 tahun. Ulang tahun yang berdekatan dengan pertandingan membuat Fretz memanjatkan harapannya agar PSMS bisa memenangkan pertandingan saat menjamu Persib.

"Karena hari ini saya ulang tahun jadi harapan saya besok tetap ingin menang," kata Frets kepada wartawan pada preskon prematch di Sekretariat PSMS Medan, Senin (4/6/2018).

Mengenai jalannya pertandingan sendiri,  Frets menilai akan berlangsung seru. terelbih banyak yang mengatakan jika pertemuan antara Ayam Kinantan dengan Maung Bandung sebagai laga el calssico.

"Saya pikir untuk pertandingan besok lawan Persib sangat sulit karena seperti coach Djadjang bilang mereka punya pengalaman serta striker tajam," ungkapnya.

Meski begitu, Fretz memastikan jika dipertandingan nanti dia dan rekan-rekannya tidak akan terbeani oleh hal itu. Menurutnya saat turun ke lapangan nanti Tapi saya optimis pemain akan tampil berbeda.

"Apalagi besok ada suporter yang akan menambah semangat buat kita. Saya optimis besok kita bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi