Frets Berharap Kado Kemenangan

JABARNEWS | BANDUNG – Berulang tahun, striker muda PSMS Medan, Frets Listanto Butuan berharap mendapatkan kado spesial dengan memenangkan pertandingan melawan Persib, Selasa (5/6/2018). Pada pekan ke-13 Liga 1 2018, PSMS akan menjamu Persib di Stadion teladan Medan, Selasa (5/6/2018).

Pada Senin (4/6/2018) ini, pemain kelahiran Ternate ini genap berusia 22 tahun. Ulang tahun yang berdekatan dengan pertandingan membuat Fretz memanjatkan harapannya agar PSMS bisa memenangkan pertandingan saat menjamu Persib.

Baca Juga:  Tabrakan Beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek

“Karena hari ini saya ulang tahun jadi harapan saya besok tetap ingin menang,” kata Frets kepada wartawan pada preskon prematch di Sekretariat PSMS Medan, Senin (4/6/2018).

Baca Juga:  Mahfud Md: Pemerintah Tak Akan Menunda Pilkada 2020

Mengenai jalannya pertandingan sendiri,  Frets menilai akan berlangsung seru. terelbih banyak yang mengatakan jika pertemuan antara Ayam Kinantan dengan Maung Bandung sebagai laga el calssico.

“Saya pikir untuk pertandingan besok lawan Persib sangat sulit karena seperti coach Djadjang bilang mereka punya pengalaman serta striker tajam,” ungkapnya.

Meski begitu, Fretz memastikan jika dipertandingan nanti dia dan rekan-rekannya tidak akan terbeani oleh hal itu. Menurutnya saat turun ke lapangan nanti Tapi saya optimis pemain akan tampil berbeda.

Baca Juga:  Erick Thohir Minta Masyarakat Jangan Marah Kalau BBM Naik

“Apalagi besok ada suporter yang akan menambah semangat buat kita. Saya optimis besok kita bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat