bjb
itcbet

Pemkab Tasik Beri Tenaga Sukwan THR

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sebanyak Rp.18 Miliar anggaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya disiapkan untuk Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji bulan Juni para pegawai Pemkab. Selain PNS para pekerja kontrak pun ikut akan menerima THR dan gaji.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Abdul Kodir mengatakan pemberian THR bakal diberikan secepatnya pada awal bulan Juni 2018. Hal itu sesuai Intruksi Presiden RI nomor 19 tahun 2018 tentang pemberian THR dalam tahun anggaran 2018.



Pihaknya pun mengaku siap untuk membayarkannya. “Perpres yang sudah diteken oleh Pak Presiden, ada beberapa komponen THR yang diberikan, mulai dari tunjangan keluarga, gaji pokok, tunjangan tambahan dan tunjangan kinerja. Untuk tenaga kontrak juga sama, perincian detilnya ada di dinas keuangan,” jelas Kodir Selasa (5/6/2018).

Lanjut ia mengakui, meskipun anggaran THR cukup fantastis, namun demikian anggaran tersebut belum termasuk THR untuk tenaga sukarelawan dan tenaga K2. Sebab dikatakan dia, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya tidak memiliki anggaran khusus untuk tenaga sukarelawan karena tidak ada peraturan mengikat dalam pemberian THR untuk mereka.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi