bjb

Siloam Hospitals Tingkatkan Fasilitas Demi Kenyamanan Pasien

JABARNEWS | PURWAKARTA - Siloam Hospitals Purwakarta terus meningkatkan fasilitas dan pengembangan pelayanan untuk kenyamanan pasien. Tak hanya ruang pelayanan, fasilitas tempat ibadah tak luput dari perhatian RS yang beralamat di Jalan Raya Bungursari, Purwakarta tersebut.

"Pengembangan fasilitas ini kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien," ujar Dirtektur Siloam Hospitals Purwakarta, Dr. Irwan Gandana, pada acara buka puasa Siloam Hospitals Purwakarta bersama anak yatim dan puluhan kader dari sejumlah desa di Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka), di Aula Siloam Hospitals Purwakarta, Selasa (5/6/2018).

Penambahan fasilitas dan pengembangan RS tersebut, lanjut dia, yaitu perluasan ruang pendaftaran, ruang tunggu poliklinik, penambahan rawat inap dilantai 2 dengan 16 tempat tidur dan Perluasan Hemodialysis.

"Dilantai 2 juga kita tambah poliklinik yang nantinya digunakan untuk dokter anak dan kandungan," kata dia.

Tak hanya itu, pihaknya juga tengah renovasi sejumlah ruangan, salah satunya yaitu perluasan ruang persiapan operasi.

"Semoga pengembangan ini dapat memuaskan pasien dan jika masih ada kekurangan kita akan maksimalkan," pungkas dia.

Dalam acara bertema "Mencari keberkahan di bulan Ramadan mari berbagi, tanpa nanti, tanpa tapi". Buka bersama anak yatim dan karyawan Siloam Hospitals Purwakarta berlangsung hikmat dan penuh makna. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi