Dihari Jadinya Atep Berharap Bisa Bawa Persib Juara Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Kebahagiaan tengah dirasakan gelandang persib Bandung, Atep. Betapa tidak pada Selasa (5/6/2018) ini dia genap berusia 33 tahun. Dihari jadinya kali ini pemain bernomor punggung 7 ini pun berharap masih bisa berprestasi bersama skuat Maung Bandung.

Saat ini Atep menjadi salah satu penghuni terlama Persib. Bergabung bersama Persib sejak tahun 2008, pemain yang pernah menyandang ban kapten Persib ini sudah tampil lebih dari 11 ribu menit. Di kompetisi resmi, Atep sudah menyumbang 29 gol selama kurun waktu 2009-2018. Itu belum termasuk torehan gol dan menit bermain saat tampil di AFC Cup atau ajang turnamen lainnya.

Baca Juga:  Update Kondisi Zalnando Yang Alami Dislokasi Pada Engkel Kaki Kiri

Tak cuma itu saja, pemain kelahiran Cianjur ini pun sudah berhasil mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super league (ISL) 2014, juara Piala Walikota Padang dan juara Piala Presiden 2015.

Tapi musim ini, sejak Persib ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez, Atep masih minim menit bermain. Saat ini Atep baru mendapat kepercayaan tampil dalam dua pertandingan, yaitu saat menghadapi Arema FC dan Madura United. Selebihnya, ia hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:  Selama Februari Persib Bandung Hadapi Jadwal Padat, Ini Kata Robert Alberts

Kondisi seperti itu tentunya tidak mudah bagi Atep. Pada momen spesialnya hari ini, Atep berharap dapat menemukan kembali penampilan terbaiknya dan mengantar Persib meraih prestasi musim ini.

“Semoga bisa lebih memberikan sesuatu buat Persib, Punya tempat, tampil reguler dan bersama-sama merasakan kembali menjadi juara,” kata Atep, seperti dilansir laman resmi Persib, Selasa (5/6/2018).

Baca Juga:  Kapan Penjualan Tiket Persib vs Persija di Pekan ke 11 BRI Liga 1

Tak hanya itu, Atep pun berharap diusianya yang ke-33 tahun ini dia bisa menjadi suami dan ayah yang membanggakan buat keluarganya. Doa terbaik juga Atep sampaikan untuk orang-orang terkasih. Dia berharap, mereka mendapat kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan.

“Intinya semoga bisa terus memberikan kebahagiaan dan manfaat buat orang lain. Menjadi lebih baik, dan bisa memberikan kebahagiaan buat keluarga,” tutup Atep. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat