Deden: Berkah Anak Pertama

JABARNEWS | MEDAN – Kemenangan Persib Bandung atas PSMS Medan dengan skor telak 0-3 tak lepas dari kerja keras kiper Persib Bandung, M. Natshir alias Deden. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018) malam tersebut Deden harus jatuh bangun untuk menyelamatkan gawang.

Bahkan Deden berhasil menggagalkan penalti PSMS yang dieksekusi oleh sang kapten, Legimin Raharjo. Tak cuma itu saja, beberapa kali Deden melakukan penyelamatan hingga akhirnya Persib Bandung kembali cleansheet.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Kamis 29 Desember 2022

Deden pun merasa bersyukur karena setelah Persib mengalami kekalahan di kandang saat lawan Bhayangkara FC mereka bisa membalasnya dengan kemenangan di laga away. Terlebih kemenangan kali ini menjadi kemenangan away pertama Persib.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Apel Besar Tiga Pilar Digelar

“Alhamdulillah, puji syukur bisa mendapatkan 3 poin. Ini berkat kerja keras semua pemain, dan official. Ini pertandingan yang sangat keras tapi kita bisa memenangkannya,” ujar Deden, setelah pertandingan.

Bagi Deden pribadi kemenangan kali ini terasa semakin istimewa karena diraih saat dia harus meninggalkan sang buah hati untuk pertama kalinya. Seperti diketahui pada Minggu (27/5/2018) lalu kiper bernomor punggung 1 ini baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan.

Baca Juga:  Edarkan Narkoba di Sekolah Dasar, Polisi Tangkap Seorang Pria di Asahan

“Ini pertandingan away pertama ada anak, alhamdulullah ini barokah. Mudah-mudahanan selanjutnya saya bisa berikan yabg terbaik bagi tim dan Persib,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat