Heboh! Detik-detik Penemuan Jasad Perempuan di Dalam Sebuah Kardus

JABARNEWS | MEDAN - Sosok mayat perempuan muda ditemukan dalam kondisi terbungkus dalam kardus di atas sepeda motor bernomor polisi BK 5875 ABM di sekitar Jalan Karya Rakyat, Medan, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.
Informasi yang dihimpun, penemuan berawal dari kecurigaan Darwis seorang penjual martabak yang saat itu bersama temannya melintas di sekitar Gereja HKBP Ampera, Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kecamatan Medan Barat, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari melihat satu unit sepeda motor yang parkir namun lampu menyala.
Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian. Saat kardus sedikit dibuka, ternyata isinya tubuh perempuan berlumur darah yang dibalut plastik, tas, den dilakban. Pada bagian leher dan tangannya ada luka yang diduga akibat benda tajam.
Robi (31) warga Delitua yang merupakan sepupu korban Rika Karina (21) alias Huang Lisya mengatakan bahwa saat kejadian, korban membawa sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM, yang merupakan milik Toni yang tidak lain adalah sepupu korban. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini.

Sumber: Berbagai Sumber
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait