bjb

Dituding Selingkuh, Ketua DPP PKS: Itu Fitnah 

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, diterpa isu perselingkuhan. Wakil Ketua Komisi II DPR itu pun membantah kabar yang menyebut dia menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan yang cukup kondang ini.
"Itu fitnah dan akan diproses hukum segera," ungkap Mardani, saat dimintai konfirmasi, dikutip detikcom, Kamis (7/6/2018).
Isu perselingkuhan Mardani berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin (4/6/2018).Artikel ini kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial serta aplikasi WhatsApp.
Pada artikel tersebut, Mardani disebut menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan yang merupakan figur publik. Belum ada komentar dari perempuan yang dimaksud mengenai isu ini.
Mardani sendiri menganggap isu perselingkuhan itu sebagai serangan terhadap dirinya. Pencetus gerakan #2019GantiPresiden tersebut menilai ada yang berusaha melakukan serangan politik melalui isu itu.
"Ini serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden," sebut Mardani.
Dia berharap polisi segera mengusut pihak yang ada di balik isu perselingkuhan dirinya. Mardani berencana melapor ke polisi.
"Kami imbau penegak hukum untuk memproses segera," tutur dia.
Sebelumnya, isu perselingkuhan juga sempat mendera Waketum Gerindra Fadli Zon. Namun Wakil Ketua DPR itu membantahnya. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait