bjb

Sari Ater Bagikan 700 Paket Sembako Gratis

JABARNEWS | SUBANG - PT Sari Ater Hotel & Resort dan Dewan Kemakmuran Masijd (DKM) AL Ama menyambut bulan suci Ramadan dengan berbagi terhadap sesama.Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga, khususnya bagi warga yang bermukim disekitar obyek wisata air panas Sari Ater.

Menurutnya, sebelum membagikan barang berupa sembako kepada warga, anggotanya terlebih dahulu menyisir dan melakukan pendataan terhadap warga kurang mampu.

"Kami datang mewakili perusahaan ini bertujuan untuk membantu warga dengan memberikan bantuan berupa sembako mengingat ini akan memasuki bulan suci Ramadhan yang mana biasanya harga sembako semakin meningkat," kata Public Relation Manger, Yuki Azuania, Kamis (7/6/2018).

Ia menceritakan, warga yang mendapat bantuan sangat bersyukur dan mengapresiasi pemberian oleh pihak Sari Ater.

"Kegiatan rutin ini untuk mempererat silaturahmi. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat," tambahnya.

Kata Yuki, sebanyak 700 paket sembako disebar kepada tujuh desa di kecamatan Ciater.

Dengan menggunakan kendaran tim dari PT Sari Ater keliling ke setiap desa untuk membagikan paket sembako. Warga dilkumpulkan di sarana umum, seperti di mesjid, majelis taklim, balai RW untuk menerima paket sembako yang berisikan sarden, kornet, minyak goreng, mie instan, gula pasir beras, sambal dan lainnya.

"Bagi kami membagikan rezeki untuk kebersamaan yang tidak boleh kita lupakan, terutama kepada kaum dhuafa, anak yatim dan usia lanjut. Dan kegiatan rutin kita lakukan. setiap tahun menjelang Lebaran," ungkap Yuki.

Lokasi penyebaran paket sembako itu berada di tujuh desa Kecamatan Ciater, antara lain Desa Ciater, Palasari, Nagrak, Cibeusi, Cibitung, Sanca dan Cisaat. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi