bjb

Agung Petik Pelajaran Dari Pertandingan Lawan PSMS

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi mengaku petik pelajaran penting dari pertandingan Persib melawan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018) lalu.
Pada pertandingan di pekan ke-13 Liga 1 2018 tersebut secara tidak sengaja Agung melakukan handsball menjelang babak pertama berakhir. Alhasil pengadil yang memimpin pertandingan pun memberikan penalti kepada PSMS Medan. Beruntung penalti yang dieksekusi Legimin Raharjo itu berhasil digagalkan kiper Persib, M.Natshir alias Deden.
Agung menyampaikan pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan keempatnya di kompetisi Liga 1 2018 ini adalah dirinya harus tetap konsentrasi meskipun ketika itu tim sudah unggul.
"Iya ini pelajaran buat Agung, sangat berarti apalagi disaat  tim menang kita harus bener-benar konsentrasi. Kemarin sebenarnya enggak sengaja sih, karena kurang konsentrasi aja," ujar Agung, Kamis (7/6/2018).
Sebagai pemain muda yang sedang menikmati kepercayaan dari pelatih tentunya pelanggaran yang dilakukannya secara tidak sengaja itu membuatnya merasa bersalah. namun pemain bernomor punggung 14 ini mengaku lega karena penalti itu bisa digagalkan sang penjaga gawang, Deden. Agung mengaku sesaat setelah menggagalkan penalti Legimin, dia sempat menghampiri Deden yang menyampaikan terima kasihnya.
"Alhamdulillah lega banget pas Aa Deden bisa nahan bola, makanya Agung sempet ke Aa Deden dan bilang makasih," akunya.
Dibeberapa pertandingan terakhir ini, pelatih Persib, Mario Gomez selalu memberikan kepercayaan kepada Agung untuk bisa memperkuat skuat Maung Bandung. Dari empat pertandingan yang dilakoninya, pertandingan melawan PSMS menjadi laga pertamanya dia menjadi starter, sedangkan tiga pertandingan lain Agung hanya main menggantikan pemain lain.
Terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih, kedepannya Agung pun akan selalu bekerja keras dalam latihan yang dilakoninya. Sehingga pelatih masih memberikan kesempatan dan kepercayaannya untuk bermain.
"Seperti yang selalu pelatih bilang selalu kerja keras dilatihan kalau kamu mau tampil, karena coach mengatakan dia menilai pemain dari latihan. Itu juga yang bakalan Agung lakukan, terus kerja keras saat latihan biar mendapatkan lagi kepercayaan dari pelatih," tutupnya. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait