bjb

Woow... IndiHome Hadirkan Siaran Piala Dunia 2018

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam Rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan Indihome pada momentum world cup 2018, PT Telkom Indonesia akan menyiarkan rangkaian pertandingan Piala Dunia melalui channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD: 905).

EVP Telkom Regional III Ketut Budi Utama mengatakan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan IndiHome akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 melalui channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD: 905).



"Ajang kompetisi sepak bola paling fenomenal yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali ini akan menjadi sajian khusus IndiHome untuk keluarga Indonesia dan tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para pecinta sepak bola. Oleh karena itulah kita luncurkan program ini untuk para pelanggan indihome," jelas Ketut kepada wartawan, pada acara buka bersama di Nexa Hotel Jln.Supratman Bandung, Kamis (7/6/2018).

Diungkapkannya selain untuk memanjakan konsumen, program penyiaran world cup 2018 pun dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan Indihome. Saat ini jumlah pelanggan Indihome secara nasional mencapai sekitar 5,2 juta pelangggan dan di Jabar mencapai sekitar 440.000 pelanggan.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi