Ini Alasan Febri Tak Main Lawan PSMS

JABARNEWS | BANDUNG - Febri Hariyadi membeberkan alasannya tak memperkuat Persib
Bandung saat dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018) lalu. Tak cuma tidak main nama Febri pun tak masuk dalam daftar susunan pemain (dsp). Padahal saat itu Febri sudah berada di Medan.
Seperti diketahui Febri dan Victor Igbonefo baru saja menuntaskan panggilan timnas Indonesia untuk menghadapi ujicoba melawan timnas Thailand. Usai menjalankan tugasnya, keduanya menyusul skuat Maung Bandung ke Medan menjelang duel klasik itu. Namun hanya Victor Igbonefo saja yang diturunkan Mario Gomez.
"Alasan tidak main karena saya kelelahan," kata Febri.
Bersama Timnas Indonesia, pemain bernomor punggung 13 itu diturunkan pada dua laga uji coba Timnas Thailand U-23, Kamis (30/5/2018) dan Minggu (3/6/2018) lalu. Kondisi itu berbeda dengan Victor yang tidak main sehingga kondisinya lebih bugar dari pada Febri.
Pada kesempatan itu Febri menyampaikan usai menuntaskan tugasnya bersama Timnas Indonesia dan juga Maung Bandung, dia verencana menghabiskan liburannya untuk bersilaturahmi dengan keluarganya.
Febri mengaku hari raya tahun ini dia berencana menikmatinya bersama keluarga sang ayah di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Febri mengatakan dirinya masih belum tahu persis kapan dia bersama keluarganya akan bertolak ke Jawa Timur. Namun yang pasti, pemain bernomor punggung 13 ini akan menghabiskan moment lebaran tahun ini bersama keluarga sang ayah di Surabaya.
"Liburan hari raya tahun ini pasti keluar kota. Karena orang tua, ayah kan orang jawa timur. Nah tahun ini memang ada rencana mau kumpul sama keluarga bapak di Surabaya," ungkapnya.
Moment pulang kampung biasanya dijadikan moment untuk berbagi dengan sanak saudara. Namun, Febri mengaku dia belum mempersiapkan oleh-oleh apapun untuk dibawa.
"Oleh-oleh sih enggak ada tapi yang jelas kita ke sanakan buat silaturahmi sama keluarga bapak. Karena udah lama jugakan enggak ketemunya, mungkin cuma setahun sekali saat lebaran aja," beber Febri.
Pemain jebolan diklat Persib ini mengaku tidak setahun sekali dia bisa pulang ke kampung halaman ayahnya. Diakuinya, setiap tahun keluarganya memang selalu berkumpul. Akan tetapi untuk tempat selalu bergantian.
"Tahun kemarin kita rayakan Lebarannya di Bandung, jadi tahun sekarang kesana (Surabaya). Jadi tiap tahun memang selalu ganti-ganti tempat ngumpulnya. Kebetulan tahun ini keluarga saya yang mau ke Surabaya," tutupnya. (ati)
Jabarnews|berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait