bjb

Neymar Beri Sinyal Kembali Ke Barcelona

JABARNEWS | BARCELONA - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, tengah tidak betah di Paris. Dia berencana hengkang walau baru semusim bermain bersama PSG.

Neymar dibeli PSG tahun lalu dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. PSG harus membayar 222 juta euro kepada Barcelona.

Eks pemain Santos itu terlihat menyesali keputusan menerima pinangan PSG. Neymar akhir-akhir ini sering dikabarkan ingin berganti klub.

Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United mulai dikaitkan dengan Neymar. Real Madrid konon merupakan klub yang paling berminat memboyong Neymar.

Usaha Real Madrid memiliki Neymar akan semakin sulit. Bintang Barcelona Lionel Messi berharap Neymar akan bisa kembali ke Nou Camp. Messi tidak mau Neymar diambil Real Madrid.

"Saya akan senang jika Neymar kembali, tetapi tampaknya sulit. Sebenarnya saya tidak akan suka jika dia pergi ke Madrid. Dia adalah pemain yang luar biasa dan jika dia akan kembali kepada kami, itu akan fantastis tetapi tampaknya sulit," ujar Messi, kepada Mundo Deportivo, dikutip laman LIputan6, Jumat (8/6/2018).

Jika Messi sudah meminta, Barcelona biasanya akan menuruti. Messi sangat penting bagi Barcelona. Blaugrana tidak mau membuat pria Argentina itu kecewa. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi